oleh

FOWAPTI Sambangi Kantor Mapolres Metro Bekasi

Kab. Bekasi, PublikasiNews.Com – Dengan didampingi mahasiswa perwakilan Forum Warga Pilar Tertindas (FOWAPTI) melakukan audiensi dengan pihak Polres Metro Bekasi Kabupaten terkait dengan permasalahan yang sedang dihadapi warga Pilar.
 
Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan warga Pilar ke Polres Metro Bekasi juga untuk mencari dan menggali juga untuk meminta informasi sejauh mana pihak kepolisian mengetahui permasalahan yang telah menimpah warga Cikarang tersebut.

Perwakilan Forum Warga Pilar Tertindas (FOWAPTI) dengan didampingi mahasiswa melakukan audiensi dengan pihak Polres Metro Bekasi Kabupaten terkait dengan permasalahan yang sedang dihadapi warga Pilar desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara Kab. Bekasi. Kegiatan tersebut digelar di Mapolrestro Bekasi, Jl. Ki Hajar Dewantara Nomor 1, Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada, Rabu (04/9).dok-red


“Kedatangan kita untuk bersilaturahmi. Kita juga ingin tahu, seberapa jauh pihak Kepolisian mengetahui permasalahan ini. Dan bagai mana tanggapannya atas permasalah yang sedang dihadapi oleh warga Pilar,” ujar Maskuri Ketua FOWAPTI, saat ditemui di Polres Metro Bekasi pada, Rabu (04/09/2019).
 
Kedatangan warga yang tergabung FOWAPTI disambut baik pihak Kepolisian yang diwakili oleh AKBP YS. Muryono (KABAGOPS) mengatakan bahwa pihaknya belum memeilik informasi apapun tentang kasus ini.
 
“Kita Kepolisian belum memiliki Informasi apapun tentang kasus ini. Kita hanya mendapat undangan dari pengadilan Bekasi tentang eksekusi, tapi itu pun tidak hanya tentang terkait Pilar saja,” tuturnya.
 
Kegiatan audiensi yang digelar di Ruang rapat utama Polres Metro Bekasi tersebut selain dihadiri KABAGOPS sebagai perwakilan Pihak Kepolisian juga dihadir Kasat Intelkam AKBP Yudho serta Kasubag Humas Polres Metro Bekasi.[]red/Jar

Komentar

News Feed