oleh

FWJ bersama Batalyon 33 Kopassus Group 3 Membagikan 1.000 Masker

JAKARTA – PublikasiNews.Com | Kita sangat mengapresiasi serta menghaturkan rasa terima kasih kepada para awak media, khususnya yang tergabung di Forum Wartawan Jakarta (FWJ) dan semua yang berpartisipasi sehingga kegiatan yang dilaksanakan bersama ini bisa berjalan dengan lancar, tertib dan sukses.

Demikian yang disampaikan Lettu Yudha Dwi Ramadhani selaku Pasi Intel Batalyon 33 Group 3 Kopassus TNI AD ketika turut serta dalam kegiatan bersama Forum Wartawan Jakarta (FWJ) membagikan seribuan masker kepada para pengguna jalan di perempatan lampu pengatur lalu lintas, serta wilayah pembinaan terkait ‘PERANG’ dalam rangka upaya memutus Mata Rantai serta cegah penyebaran wabah Penyakit Virus Corona atau Corona Virus Disease (COVID-19) dalam kegiatan yang digelar di 2 lokasi berbeda, yakni Perempatan Graha Cijantung dan Kalisari Jakarta Timur pada, Selasa (24/11/2020).

Dalam penuturannya Yudha menjelaskan bahwa giat ini bertujuan untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang di canangkan pemerintah, yakni 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, serta tidak luput penggunaan hand sanitizer.

“Ini adalah salah satu upaya dari Batalyon 33 Kopassus Group 3 kepada warga Desa Binaan agar sadar akan pentingnya pengguanaan masker, demi meminimalisir penyebaran dan perkembangan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta,” paparnya.

Dalam kesempatan kegiatan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat ini, FWJ di pimpin langsung oleh ketua FWJ Musthofa Hadi Karya yang sering disapa bang Opan, dengan didampingi Bendahara FWJ Wulan, Ketua Dewan Pembina Lemens K, Ketua Koordinator wilayah FWJ dari beberapa daerah serta Pengurus FWJ di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Terpantau awak media, tampak Sekretaris Jenderal (Sekjen) FWJ, Ichsan dengan didampingi Wasekjen dan anggota FWJ lainnya turut serta turun ke jalan untuk ikut berjibaku membagikan masker kepada warga dan pengendara yang melintas.

Dalam amanat sambutan singkatnya, Ichsan mengharapkan jalinan kerjasama antara FWJ dengan Batalyon 33 group 3 Kopassus TNI AD dapat terus berlanjut dan dapat lebih di tingkatkan kedepannya. “Kami selaku pengurus pusat FWJ juga berharap kerjasama dan sinergitas terus dapat terjalin serta bisa ditingkatkan saat ini dan dimasa yang akan datang,” imbuhnya.[]Zark/dok




Komentar

News Feed