oleh

FWJ Koord.Wilayah BEKASI Kota, RESMI Di Kukuhkan serta Di Deklarasikan

7BEKASI – PublikasiNews. com | Moment memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Koordinator Wilayah Kota Bekasi sukses dan lancar dengan mengadakan kegiatan pengukuhan sekaligus deklarasi FWJ Koord.Wil BEKASI Kota yang digelar bertempat di SRIKANDI Ball Room, RESTORAN Taman Saung MARGA JAYA Jalan Raya Kemakmuran Nomor 39 RT.005/RW.02, Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota BEKASI Jawa Barat pada, Senin (12/4/2021) siang.

Rangkaian acara deklarasi diawali pertunjukan Seni bela diri Betawi atau pencak silat dari Garuda Paksi Jati Asih yang dibimbing ‘baba Manta‘ dan guru besar ‘baba Husan‘ dengan koordinator bang Barong. Tampak hadir media-media mitra dan sahabat FWJ, Sima News.Com, Bekasi Post.Com serta yang lainnya.

“Dengan mengucap puji dan syukur, saya dan jajaran KSB FWJ Korwil Kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih kepada panita pelaksana serta pihak – pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya deklarasi FWJ Korwil Kota Bekasi,” tutur Drs. (Rommo) Kosasih.

Setelah deklarasi, lanjut Rommo, bahwa FWJ Koord.Wil BEKASI Kota tentunya akan semakin solid. “Jajaran kami mempunyai tiga program yakni koperasi, UMKM serta seni dan budaya Kota Bekasi,” ujarnya.

Sementara itu, senior jurnalis di Bekasi Drs. Anton Pasaribu juga menambahkan bahwa Jurnalis itu berada di tengah – tengah Eksekutif, Legeslatif dan Yudikatif. Saya juga memberi motivasi serta dorongan support kepada FWJ Korwil Kota Bekasi untuk mendirikan koperasi wartawan,” ungkapnya.

“Selain itu, untuk lebih memupuk kepedulian kepada sesama kami FWJ Korwil Kota Bekasi juga mengadakan pemberian santunan untuk anak yatim, sebanyak 20 anak yatim kita,” imbuh Ketua deklarasi Abdul Harris.

Dan tidak lupa di tengah acara deklarasi juga Perwakilan dari MPC Pemuda Pancasila (BERKONTRIBUSI) serta berkesempatan hadir di Podium.

“Kita tentunya dalam memberikan sambutan; bahwa FWJ Kota bekasi merupakan mitra Ormas PP di Kota Bekasi, yang saling bersenergi untuk turut membantu dalam sinergitas demi terlaksananya pembangunan di Kota Bekasi. Selain jadilah benar-benar wartawan, jangan mencoreng namanya,” ujar Sendy, selaku perwakilan MPC PP Kota Bekasi.

Rangkaian dalam kegiatan Deklarasi FWJ Kordinator Wiayah Bekasi Kota, juga dilaksanakan pemberian santunan untuk anak-anak yatim yang diasuh di Ponpes Yayasan Azka Gading INDONESIA Pimpinan Ust. Rosidy, S.Pd.,(*/dok-hms/fwj-Zark)

Komentar

News Feed