oleh

Gatot Nurmantyo Resmi di “Selendangkan” oleh Relawannya

-Politik-189 views

Jakarta, Publikasinews.com – Dewan Pimpinan Pusat Relawan Selendang Putih Nusantara (DPP RSPN) resmi mendeklarasikan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) H. Gatot Nurmantyo sebagai calon Presiden 2019.

Deklarasi tersebut sekaligus ditandai dengan disematkannya selendang putih kepada Gatot Nurmantyo secara langsung.

“Benar, kami Relawan Selendang Putih Nusantara resmi mendeklarasikan pak Gatot Nurmantyo untuk maju mencalonkan Presiden 2019 di menara Kompas,” kata Rama kepada Senin (23/4/2018) malam.

Tampak dalam foto, terlihat wajah sumringah dan bahagia Gatot Nurmantyo setelah mendapatkan dukungan langsung dari masyarakat tersebut.

Bagi Rama, selendang putih yang dikenakan Gatot merupakan tanda kehormatan yang tinggi dari RSPN.

“Selendang adalah simbol penghormatan, Putih adalah suci dan Nusantara adalah Indonesia. Jadi kami memberikan penghormatan suci untuk Indonesia kepada pak Gatot Nurmantyo untuk menuju RI 1 2019,” terangnya.

Diketahui, Relawan Selendang Putih Nusantara merupakan sekelompok elemen masyarakat yang mencoba menawarkan opsi baru bagi masyarakat Indonesia untuk menentukan sosok calon Presiden Indonesia di Pilpres 2019 nanti.

Bahkan tanda keseriusan relawan yang dipimpin oleh Rama Yumatha tersebut terlihat dengan agenda safari politik mereka ke beberapa partai politik termasuk ke Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Target mereka adalah agar partai-partai yang dikunjungi memiliki semangat yang sama yakni mendorong Gatot Nurmantyo maju sebagai penantang Jokowi di Pilpes 2019 nanti. (Red)

Komentar

News Feed