oleh

Gelar Bazar OK OCE Di Kecamatan Ciracas, Warga Mengaku Senang

-Megapolitan-401 views

Jakarta, Publikasinews.com – Hari ini Sudin KUKMP Jakarta Timur menggelar kegiatan partisipasi bazar tahun 2018 di halaman Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut, sekitar 30 pedagang dari anggota OK OCE terlihat tengah menjajakan daganganya diatas meja-meja yang telah disediakan panitia.

Dari mulai aneka kuliner, minuman, tas, kasur, bantal, terlihat sangat menarik para pengunjung, sehingga membuat para warga berbondong-bondong menuju bazar.

Tidak hanya itu, bazar juga diisi oleh Stand Food Station, Dharma Jaya, Frisian Flag, Indihome, Pengobatan gratis dari Puskesmas Ciracas, dan lain-lain.

Untuk memeriahkan acara, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh organ tunggal lengkap dengan biduanya.

Dalam Kesempatan ini, Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Ciracas, Mujiono mengimbau kepada para peserta bazar agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

“Bapak-Ibu, kami mohon untuk senantiasa menjaga kebersihan, agar halaman Kecamatan Ciracas ini selalu terlihat rapih, indah dan asri,” kata Mujiono di lokasi Jakarta Timur, Jumat (3/8/2018).

Guna memeriahkan acara, bazar akan diadakan selama dua hari.

“Bazar kita adakan sampai esok hari, mudah-mudahan para pedagang laris dagangya serta dapat memperkenalkan produknya dikalangan masyarakat,” ujar Kasatpel KUKMP Kecamatan Ciracas, Fajar Sugiharto.

Salah satu warga Susukan, Mimin (54) mengaku senang dengan diadakanya bazar itu karena menurutnya murah, serta berkualitas baik.

“Terimakasih ya buat penyelenggara kegiatan. Ini murah-murah banget. Ini saya borong peyek dan minuman. Saya juga beli bantal cinta buat anak saya. Bagus nih bantalnya,” ucap Mimin.

Komentar

News Feed