oleh

GP PRASA Di Deklarasikan Mendukung Pemenangan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

Jakarta, Publikasinews.com – Kubu pendukung dan relawan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, dalam rangka pemenangan pasangan tersebut dengan telah mendeklarasikan Gerakan Pemenangan Prabowo-Sandi (GP PRASA) yang diketuai oleh Lukmanul Hakim, SH dengan Sekjen DPP GP PRASA, M. Deddy D. Harmanto, SE yang dilaksanakan di Posko GP PRASA, kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas Jakarta Timur pada, Sabtu (12/1/2019).

Pada kesempatan saat digelarnya Deklarasi dan Pembekalan, Pemantapan Gerakan GP PRASA, terpantau kegiatan acara tersebut dihadiri woleh Wakil Ketua Badan 6 Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dr. Mardani Ali Sera, Guru spiritual Prabowo Subianto, Ustadz Sambo yang pada kesempatan tersebut juga menyampaikan tausiahnya.

Ustadz Sambo memberikan materi optimis gerakan umat dalam mengawal Pilpres, Ahli Komunikasi Politik, Prof. Dr. Abbas Thaha dalam kesempatan yang sama juga memberikan materi NKRI dalam Kekinian. 

Sedangkan mantan Komisioner KPU, Abdullah Alkatiri yang memberikan materi Prajuring And After Pilpres dan Habib Muchsin Ahmad Alatas LC juga manyampaikan wejangannya.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo- Sandi, Dr Mardani Ali Sera M.Eng dalam penyampaian amanatnya  mengatakan, bahwa untuk mengantarkan kemenangan bagi pasangan Prabowo-Sandi, ada tiga hal yang perlu dilakukan oleh relawan dan pendukung pasangan nomor 2. 

“Ketiga hal tersebut yaitu bersama-sama meluruskan niat, menjaga strategi, dan mengawal tiap-tiap TPS,” ungkapnya.

Salah satu kesuksesan kita, lanjut Mardani bahwa ketika menghadapi pilkada adalah memiliki strategi yang tepat. “GP PRASA dengan 15 cabangnya dipastikan memiliki strategi dan saya melihat GP PRASA adalah orang-orang ikhlas yang siap berjuang untuk Indonesia,” ujar Mardani, dalam acara di Posko GP PRASA yang terletak di Jalan Kelapa Dua Wetan Nomor 99, RT.004 RW.08 Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Dalam pemaparannya Mardani Ali Sera juga mengingatkan, waktu 92 hari ke depan bagi politik merupakan waktu yang masih panjang. Karena itu, ia meminta agar GP PRASA konsisten menerapkan strategi untuk memenangkan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

Sementara itu, Ketua Umum GP PRASA, Lukmanul Hakim, SH menegaskan dengan waktu 3 bulan tersisa ini akan memaksimalkan gerakan para  relawan GP PRASA di 15 cabang dan 152 elemen relawan pemenangan Prabowo-Sandi di seluruh Indonesia.

“Segera melakukan penggalangan- penggalangan dukungan terhadap komunitas-komunitas yang memiliki visi dan misi yang sama terhadap gerakan pemenangan Prabowo-Sandi,” paparnya. 

Lukmanul Hakim juga berpesan serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS-TPS) di lingkungan masing-masing, maupun mengawasi pengiriman suara mulai di TPS sampai Kecamatan serta mendokumentasikannya.

“Kita berharap bahwa elemen gerakan pemenangan Prabowo-Sandi yang ada di tiap-tiap wilayah dapat bergerak bersama-sama dan berbagi-bagi tugas dengan harapan agar apa yang dicita-citakan akan tercapai,” pungkas Lukmanul Hakim.[] Jar/red

Komentar

News Feed