oleh

H. Zainul Miftah (HZM) calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi : Menang Kalah, yang Terpenting tetap Harus BERSATU

Kota Bekasi – PublikasiNews.Com | H. Zainul Miftah calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dalam Musyawarah Daerah (Musda V) partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi, tampak bersama Komite Verifikasi dan Penjaringan calon Ketua DPD partai Golkar terpantau melakukan penyerahan berkas formulir bakal calon Ketua DPD dalam Musyawarah Daerah (Musda V) partai Golkar Kota Bekasi. Penyerahan di Kantor DPD partai Golkar Kota Bekasi, Jalan Jend. A. Yani, Margajaya Bekasi Selatan Kota Bekasi pada, Rabu (29/07/2020) sore.

HZM yang merupakan sebutan populer H. Zainul Miftah secara resmi telah menjadi kontestan terakhir yang menyerahkan berkas formulir pendaftaran, dengan berakhirnya proses pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon (balon) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang diketahui telah diperpanjang hingga Rabu tanggal 29 Juli 2020.

Komite Verifikasi dan Penjaringan calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi (Musda V) dipimpin ketua
Maryadi (kedua dari kiri) selaku Steering Commite (SC) atau Komite pengarah dengan didampingi Yogi Kurniawan, Rusman Fadillah, Alan Safei selaku anggota komite tersebut dalam Musda V partai Golkar kota Bekasi yang rencananya akan digelar 5 Agustus 2020,
telah mengumumkan berakhirnya waktu penyerahan berkas formulir bakal calon Ketua DPD dalam Musyawarah Daerah (Musda V). Penyerahan di lakukan di Kantor DPD partai Golkar Kota Bekasi, Jalan Jend. A. Yani, Margajaya Bekasi Selatan Kota Bekasi pada, Rabu (29/07).dok-istimewa

Ketika menjawab pertanyaan awak media, dalam keterangan pers-nya HZM dengan didampingi Panglima FBR, H. Syahrul Ghozali secara spiritual melalui persiapan dengan kalimat Basmalah, didukung keyakinan yang sangat kuat demi langkah mantap karir politiknya. “Persiapan kita melalui bismillah, dengan bismillah saya yakin semua berjalan lancar sesuai rencana, selain tentu akan mendapat ridho-Nya,” kata H. Zein sapaan akrab, HZM.

H. Zein juga mengatakan bahwa jika dirinya dipercaya dan akhirnya terpilih akan lebih mengedepankan sikap persatuan dan kesatuan. “Semua kita harus tetap Bersatu, dalam artiannya bersatu siapapun itu. Kita yang harus sama-sama, baik dalam hal kepartaian maupun keorganisasian, serta sinergitas dengan ormas-ormas lain yang ada di Kota Bekasi,” tutur H. Zein, yang juga merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kota Bekasi.

“Alhamdulillah saat penyerahan berkas formulir tadi, saya didampingi oleh abang saya, H. Syahrul Ghozali (Panglima FBR se-Jabodetabek) Setia mendampingi saya dukung generasi millenial,” tegasnya.

Sebagai bagian dari pesta demokrasi yang akan dihelat maka harus dilakukan melalui proses untuk mengembangkan dan memajukan partai Golkar demi Kota Bekasi. “Jadi harus digaris bawahi kepada rekan-rekan sekalian, bahwa tidak ada bahasa Saingan. Kader siapapun punya hak serta hak kewenangan untuk MAJU. Dengan penerapan strategi kebersamaan, karena melalui kebersamaan kita dapat bersatu untuk menjaga Marwah dan nama besar partai Golkar,” imbuhnya.

Selain itu, terkait target kemenangan pun HZM positif dan optimis dengan situasi yang dinamis. “Untuk target ya jangan sampai ada masalah, Menang ataupun Kalah yang paling terpenting Kita harus tetap Bersatu, siapapun itu. Untuk terpilih kita harus bersatu, sedangkan untuk persentase kemenanggan kita positif aja dulu,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, H. Syahrul selaku Panglima FBR sangat mengapresiasi anak-anak muda yang akan maju dan berkarya. “Kami secara pribadi sebagai saudara, sangat mendukung apa yang telah disampaikan HZM atau bang H. Zein. Pada intinya, kami bersama teman-teman yang ada disini merupakan suatu dorongan hati Nuraini untuk membangun serta kemajuan Kota Bekasi,” ujarnya singkat.[]

Penulis : Zark

Komentar

News Feed