oleh

Ibu Negara Republik Indonesia Menggendong Bocah Papua Menaiki Tangga Monumen ‘Markas Avengers’

Papua, Publikasinews.com – kunjungan ke Papua, Ibu Negara Iriana Joko Widodo seolah tak pernah lepas dari kejadian unik. Jika tahun lalu Irian turun dari motor dan ikut menari bersama penduduk setempat, kali ini Iriana melakukan aksi tak kalah mengejutkan. 

Ibu Iriana memang menggendong seorang anak yang berasal dari Papua saat menaiki anak tangga di Monumen ‘Markas Avengers’ Kapsul Waktu pada Jumat (16/11). Iriana berjalan di samping Prisiden Jokowi 

Tidak tampak peluh kelelahan saat Iriana menggendong anak tersebut. Barulah Paspampres di belakangnya melepas gendongan tersebut saat Iriana sampai di puncak anak tangga.

Meski telah menjadi Ibu Negara, ibu dari Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep ini juga menggendong seorang bocah Papua di punggungnya.

Momen itu diposting oleh Presiden Jokowi di akun Instagramnya, Jumat 16 November 2018.

Seperti diketahui, Jokowi dan Iriana datang ke pulau paling timur Indonesia itu untuk meresmikan Monumen Kapsul Waktu, di Merauke, Papua.

Pada kesempatan itu, Iriana tampak sederhana dengan mengenakan batik hijau, celana bahan panjang warna hitam, sepatu flat hitam dan sling bag warna hitam.

Iriana hadir dengan penampilan simple tanpa polesan di bagian wajah. Rambutnya hanya dikuncir ke belakang Red

Komentar

News Feed