oleh

Inilah 3 Nama Pasangan Calwalkot Bekasi yang akan Bertarung

Jakarta, PUBLIKASInews.com – Konstelasi politik di Kota Bekasi berubah dengan cepat dalam 24 Jam terakhir. Jika sebelumnya Koalisi Gembrot akan berhadapan langsung head to head dengan Koalisi PKS-Gerindra, namun kini kembali berubah!

Setelah didemo kader akar rumputnya, peraih kursi terbanyak di DPRD Kota Bekasi, PDIP akhirnya berani juga mencalonkan kadernya sendiri.

Dari sumber yang kami dapatkan menyebutkan, Sumiati Mochtar Mohamad akan kembali maju bertarung dan kali ini dipasangkan dengan kader internal PDIP lainnya Lilik Haryoso.

Sementara itu, Rahmat Effendi-Tri Adhiyanto sudah resmi, selasa (9/01/18) kemarin mendapatkan mandat dari mayoritas partai yang eksis di Bekasi.

Lantas, siapakah calon PKS-Gerindra?

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Nur Supriyanto akan pulang kampung ke Bekasi. Tokoh PKS yang satu ini pada pemilu legislatif 2014 lalu, potret dirinya banyak terpampang di warteg-warteg seantero Bekasi. Mengapa demikian? Karena ia adalah salah satu tokoh Komunitas Warteg Indonesia.

Kabid Humas DPD PKS Kota Bekasi, Asari Kosrie mengatakan Nur Supriyanto akan dipasangkan dengan Adhy Firdaus asal partai Gerindra.

Siapakah Adhy Firdaus?

Adhy Firdaus adalah tokoh pendidikan Kota Bekasi. Putra asli Betawi yang juga Alumni Gerakan 212.

Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran pasangan calon walikota Bekasi di KPUD. Ketiga pasangan ini belum ada yang mendaftar. Jadi Sebelum jam 24.00 WIB, segalanya masih mungkin berubah! (Imf)

Komentar

News Feed