oleh

Innocreativation Pangsa Audiens Kalangan Milenial Pencinta dan Pelaku Industri Kecil Kreatif

Jakarta, Publikasinews.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan membuat kejutan di panggung Innocreativation 2018. Ia akan tampil tak biasa. Bocorannya, Bu Risma bakal muncul di sesi bersama komika ternama.

Untuk itu Anda harus hadir di acara Innocreativation pada 14-15 November 2018 mulai pukul 09.00 di Grand City Convex, Surabaya.

Innocreativation sendiri merupakan hasil kolaborasi detikcom dan Pemkot Surabaya. Ini adalah sebuah acara dimana para inovator dan orang-orang kreatif berkumpul bersama dan sharing ilmu terkait bidang inovasi, kreativitas, dan entrepreneurship kepada generasi muda.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bocoran lineup Innocreativation 2018 antara lain Founder dan Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Menkominfo Rudiantara, Kepala Bekraf Triawan Munaf, CEO BukaLapak Achmad Zaky, CEO KitaBisa Timmy Alfatih, Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf, Senior Director of Business Development Tencent International Business Benny Ho, South East Asia Head of Customer Engineering at Google Anish Malhotra, Head of Consumer Marketing Google Fibriyani Elastria, pendiri Go-Jek dan Head of Sales Go-Pay Arno Tse.

Selain itu, ada pula Dian Sastrowardoyo, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Dimas Djay, Ruben Onsu, Giring Nidji, Andrian Ishak, Eka Gustiwana, dan Pongki Barata. Pada acara itu, peserta juga akan dihibur oleh performance musik dari Afgan, Sheryl Sheinafia, dan NEV+Bams serta Mocca.

Menurut Founder dan Chairman CT Corp Chairul Tanjung, acara ini sangat penting dan menarik karena di era sekarang ini yang menentukan seorang berhasil atau tidak, menang dalam kompetisi atau tidak, bukan lagi kemampuannya memproduksi sesuatu lebih produktif dan efisien. Namun bagaimana orang itu lebih kreatif dan lebih inovatif. “Nah, kekuatan ini yang harus dimiliki oleh generasi muda saat ini,” katanya saat konferensi pers bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Sabtu (10/11/2018).

Dengan konsep acara yang unik, jelas bahwa Innocreativation membidik pangsa audiens kalangan milenial pecinta dan pelaku industri kreatif. Harapannya, event ini mampu mempersiapkan generasi muda agar mampu menjawab tantangan masa depan. Red

Komentar

News Feed