oleh

Jakarta, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno PT PLN Bertahan Dalam Gejolak Ekonomi Global

Jakarta, Publikasinews.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini  Soemarno memuji setinggi langit upaya PT PLN Persero untuk bertahan dalam gejolak ekonomi global sepanjang tahun ini. 

Dalam sambutan penutupan Fun Family Day Hari Listrik Nasional ke-73 di JCC Senayan, Minggu (18/11/2018), Rini menyatakan PLN bisa melewati berbagai tantangan dengan baik dan sukses. 

“Saya bangga, ada banyak sekali ujian dan cobaan tahun ini, tetapi saat ini, akhir November, akhir tahun, ternyata PLN bisa menunjukkan bagaimana kehebatannya,” kata Rini di hadapan lebih dari 20.000 karyawan dan anggota keluarga besar PLN. 

“Kita bisa melewati masa-masa sulit, melakukan berbagai challenge yang ditugaskan oleh Pemerintah. Dan sekarang kita sama-sama lihat, elektrifikasi meningkat pesat tahun 2018.” 

Ia menyampaikan, PLN juga berperan besar dalam penanganan dampak bencana alam yang terjadi di Lombok, Palu, Donggala. Rini kembali menyatakan apresiasi terhadap PLN. 

“Saya pergi ke lokasi bencana, saya melihat sendiri karyawan PLN berjuang menghadirkan listrik kembali untuk warga korban bencana. Saya melihat usaha keras semua karyawan PLN.”  Saya ingin mengatakan, kita bisa membuat Indonesia terang-benderang, dan maju bersama.” Red

Komentar

News Feed