oleh

Karang Taruna Pademangan Timur Dan Pengurus Rukun Warga 02 Peringati Hari Olahraga Nasional

-Nasional-204 views

Jakarta, publikasinews.com –Karang taruna Pademangan timur dan pengurus rukun warga 02 rayakan HUT RI ke-74 dan peringati hari olahraga nasional 08/09/19.

Acara perayaan HUT RI Ke-74 dan hari olahraga nasional tersebut di meriahkan dengan berbagai hiburan tarian tradisional, tarian modern dan berbagai perlombaan. Jalan sehat warga RW 02 serta bazar rakyat juga tak luput ikut memeriahkan jalanya acara tersebut.

Camat Pademangan Mumu Mujtahid saat memberikan sambutan

Dalam kata sambutannya camat Pademangan Mumu Mujtahid mengatakan.” Trimakasih kepada warga khususnya pengurus RW 02 kelurahan Pademangan timur yang telah mengingatkan warganya dalam rangka memperingati hari olahraga nasional.

Camat Pademangan juga mengatakan agar kegiatan seperti ini harus sering diadakan Kapada semua RW yang ada di pademangan, untuk mempererat silaturrahmi. Apresiasi kepada karang taruna dan pengurus Rw 02 Pademangan timur yang masih peduli kepada kesenian tradisional juga tak luput diucapkan oleh Camat Pademangan.

“Kepada warga harus turut menjaga kebersihan, kepada seluruh pengurus pademangan agar jangan sungkan mengingatkan warga untuk bersama menjaga kebersihan lingkungan. Warga pademgan di himbau agar dapat bekerja sama untuk dapat mengelola sampah organik dan non organik agar dapat bermanfaat dan dapat memajukan warganya dalam bidang ekonomi dan lain sebagainya. Ujar camat Pademangan.

Usman panitia bazar rakyat saat dikonfirmasi wartawan

” saya berharap kegkatan seperti ini agar sering diadakan di setiap wilayah khususnya Kacamata Pademangan, Selain Untuk mempererat silaturrahmi antar pengurus dan dan warga kegiatan seperti ini juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk turut serta memperingati hari nasional. ” ujar Usman panitia bazar rakyat saat dikonfirmasi wartawan.

(Nurhadi)

Komentar

News Feed