oleh

Kedatangan Rombongan Fadli Zon Diprotes Ketua RW Dukuh Tempuran Desa Bolon Kecamatan Colomadu Karanganyar

Solo, Publikasinews.com – Ketua RW 06 bernama Dias Untoro itu, tampak mempercepat langkahnya dari halaman pabrik memasuki tempat produksi di Dukuh Tempuran RT 4 RW 6, Desa Bolon, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Namun sebelum bertemu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua RW 06 Dias Untoro disambut Juru Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sang Alang.

“Bapak-bapak ini dari mana? Kok tidak izin masuk kampung,” celetuk Dias dengan nada tinggi. Ketua RW, Dias Untoro, sempat menghampiri rombongan Fadli Zon di pabrik teh Prabowo, Sabtu (22/12/2018). Pabrik teh itu berada di Dukuh Tempuran RT 4 RW 6, Desa Bolon, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

“Kami hanya ingin tahu lebih dekat produksinya,” jelas dia dengan nada rendah. Merasa tidak puas, Ketua RW itu pun lantas menemui Fadli langsung dan mengamati dari awal hingga berakhirnya acara kunjungan.

“Pak tolong kalau datang atau mau buat acara, paling tidak ngasih tahu dulu RT atau RW,” kata Dias.

Namun Fadli hanya tersenyum, karena maksud kedatangannya tidak ada maksud apa-apa, hanya mengunjungi warga yang memproduksi teh khusus berlogo Prabowo-Sandi. Saat dikonfirmasi, Ketua RW 06 Dukuh Tempuran, Dias itu mengaku dia yang bertanggung jawab setiap acara apapun di wilayahnya.

“Ya harusnya pemberitahuan dulu, soalnya nanti kami (perangkat RT dan RW) pasti ditanyain sama atasan, siapa yang datang dan ngapain.

Diketahui, Fadli Zon dan rombongan menyempatkan diri datang ke lokasi produk Teh Tjemplung berlogo Prabowo-Sandi di Dukuh Tempuran milik warga, Kuncoro (42).

Lokasi tersebut tidak jauh dengan Posko Pemenangan Partai Emak-emak Pepes (Pendukung Prabowo-Sandi) di Perum Bolon Baru Blok B Nomor 4.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu sempat nyeletuk “rasanya kemenangan” saat mencicipi minuman teh. Kedatangan petinggi Partai Gerindra itu disambut oleh pemilik pabrik, Kuncoro (42), dan “emak-emak” di lingkungan perumahan di Dukuh Tempuran RT 4 RW 6, Desa Bolon, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Sebelum ke pabrik, Fadli Zon sempat datang ke Posko Pemenangan Partai Emak-emak Pepes (Pendukung Prabowo-Sandi) di Perum Bolon Baru Blok B Nomor 4, sembari mencicipi teh yang dibuat Kuncoro. Rasanya kemenangan, kelakar Fadli saat menyeruput teh hangat yang bergambar Prabowo-Sandi. Red

Komentar

News Feed