oleh

Kedepan RSUD Kota Bekasi akan Bekerjasama dengan Universitas Ternama

-Uncategorized-2.034 views

Bekasi, PUBLIKASInews.com – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Bekasi baru dr. Kusnanto usai melakukan kegiatan lepas sambut dengan yang lama mengatakan ada 2 tuntutan besar yang harus ia kerjakan dalam menahkodai RSUD kota Bekasi yaitu semakin baiknya pelayanan bagi pasien warga masyarakat dan kesejahteraan bagi karyawan.

“Resolusi di tahun 2018 ini adalah 2 tuntutan besar yang harus saya realisasikan yaitu pelayanan kesehatan di RSUD kota Bekasi yang semakin baik dan tuntutan kesejahteraan bagi karyawan, oleh karenanya kami juga akan berusaha menjadikan rumah sakit daerah ini kedepan menjadi rumah sakit rujukan bagi warga kota Bekasi,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (11/1/2018).

Lebih lanjut dr Kusnanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan kota Bekasi berencana akan menjadikan RSUD type B Pendidikan bekerjasama dengan berbagai universitas yang ada di DKI Jakarta seperti Universitas Trisakti, Yarsi dan lainnya untuk melakukan MoU terkait kerjasama KOAS nya.

Dimana nantinya RSUD kota Bekasi type B Pendidikan akan menampung mahasiswa kedokteran asal Jakarta melakukan kegiatan KOAS (dokter muda / mahasiswa kedokteran yang sudah menyelesaikan jenjang sarjana S1 (S.Ked) dan magang di RSUD untuk mendapatkan gelar dokter (dr), oleh karena itu komunikasi dan kerjasama tersebut sedang dibangun agar segera terwujud. (Red)

Komentar

News Feed