oleh

Kejari Kota Bekasi menggelar Bhakti Sosial dalam rangka Memperingati HUT HBA Ke-60 dan HUT IAD ke-20

Kota BEKASI – PublikasiNews.Com |
Segala puji bagi Allah, dalam kesempatan ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi dapat memberikan manfaat bagi sekitar, dan bisa berbagi keberkahan kepada sesama. Selain itu, dalam kegiatan Bhakti Sosial kali ini, merupakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian Kejari Kota Bekasi kepada yatim piatu dan kaum dhu’afa, office boy dan security tentu dalam rangka HUT HBA ke-60 dan HUT IAD ke- 20.

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bekasi, Sukarman, SH, MH saat memberikan amanatnya dalam rangka kegiatan memperingati HUT Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-20, dengan dirangkai Bhakti Sosial (Baksos) bertempat di Aula Kantor Kejari Kota Bekasi pada, Rabu (15/7/2020).

Dalam rangka memperingati HUT HBA Ke-60 dengan mengusung tema “TERUS BERGERAK DAN BERKARYA” dan HUT IAD ke-20 dengan tema IAD TERUS BERKARYA DAN PEDULI, Kejari Kota Bekasi mengikuti seluruh kegiatan Kejaksaan Agung RI melalui video conference (Vicon) secara bersamaan. Serta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.dok-istimewa

Dalam rangka memperingati HUT HBA Ke-60 dengan mengusung tema “TERUS BERGERAK DAN BERKARYA” dan HUT IAD ke-20 dengan tema IAD TERUS BERKARYA DAN PEDULI, Kejari Kota Bekasi mengikuti seluruh kegiatan Kejaksaan Agung RI melalui video conference (Vicon) secara bersamaan.

Selain itu, Kejari Kota Bekasi juga memberikan bingkisan dan sembako kepada anak yatim piatu dan dhuafa dari yayasan Da’arut Taqwa Kota Bekasi, tentunya dalam kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Selain itu, penyerahan paket bingkisan juga diberikan untuk Office boy dan security yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Ketua IAD Daerah Kota Bekasi, Anggota IAD Daerah Kota Bekasi, Para Kasi dan Kasubagbin Kejari Kota Bekasi, Seluruh pejabat struktural dan Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi.[]hms

Komentar

News Feed