oleh

Kementerian BUMN Mengangkat Hexana Tri Sasongko Sebagai Direktur PT Jiwasraya

Jakarta, Punlikasinews.com – Kementerian BUMN selaku pemegang saham PT Jiwasraya (Persero) telah resmi mengangkat Hexana Tri Sasongko sebagai direktur utama Jiwasraya menggantikan Asmawi Syam.

Hexana sendiri sebelumnya menjabat sebagai direktur investasi dan teknologi Jiwasraya. Meski dicopot di tengah jalan sebagai dirut Jiwasraya, Asmawi menyakini Hexana adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jiwasraya menuju bisnis yang modern. Saya percaya bahwa regenerasi ini akan berjalan dengan baik. Sebab, selama ini kami memiliki komitmen yang sama untuk meningkatkan daya saing Jiwasraya di masa depan,” ujar Asmawi, dalam siaran pers, Senin (5/11/2018).

Pengangkatan Hexana sebagai dirut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor 286/MBU/11/2018. Penyerahan SK pengangkatan Hexana Tri Sasongko dilakukan oleh Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambra Samal di Lantai 7 Kementerian BUMN, Senin (5/11/2018).  Pada kesempatan yang sama, Kementerian BUMN juga memberhentikan dengan hormat Muhamad Zamkhani sebagai direktur SDM dan kepatuhan Jiwasraya. 

“Kami akan melanjutkan dan terus mengembangkan program-program yang sudah dirintis bersama Bapak Asmawi demi Jiwasraya yang lebih baik dan modern. Dalam kesempatan ini saya mewakili Jiwasraya mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerja samanya selama ini. Semoga saya juga bisa mengemban tugas ini dengan baik,” kata Hexana. Red

Komentar

News Feed