oleh

Kodim 0501 Jakpus Gelar Patroli Venue Dan Akomodasi Jelang Asian Gems

-Nasional, Olahraga-2.071 views

Jakarta, Publikasinews.com – Asian Games sudah tinggal dalam hitungan jari, perhelatan besar ini akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2018 nanti. Segala persiapan baik venue yang akan digunakan dan tempat singgah untuk 45 kontingen yang bertanding hampir rampung digarap.

Sebagai Komando kewilayahan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan tugas pengamanan baik di Atlet Vilage dan Venue Asian Games serta Route Protokol yang akan digunakan dalam mobilitas para atlet dan official maupun tamu-tamu negara.

Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H menginstruksikan anggota untuk melaksanakan patroli Venue, Akomodasi, Route Protokoler Jalur Asian Games dan Titik Rawan di sekitar Pelaksanaan Asian Games. Senin (6/8/18).

“Kami melaksanakan Patroli secara rutin, semua ini guna memastikan wilayah Jakarta Pusat aman jelang Asian Games”, jelas Dandim.

Patroli sendiri terdiri dari 10 personel motoris BKO dan Anggota Kodim yang dilengkapi dengan senjata ringan. Patroli start dari Makodim kemudian mengambil rute disekitar Ji expo Kemayoran melingkar di Jalan Benyamin Sueb sampai ke Komplek Atlet Village Kemayoran. Begitu pula di wilayah Komplek Gelora Bung Karno dan sekitarnya.

“Kami pastikan wilayah Jakarta Pusat aman dan siap untuk penyelenggaraan Asian Games, dan semua unsur TNI-Polri beserta Pemerintah Kota Jakarta Pusat bersatu padu mendukung terciptanya keamanan wilayah Jakarta Pusat”.

(RR/AW)

Komentar

News Feed