oleh

Korban Hanyut Di kali Citaringgul Belum Ditemukan

Bogor, PUBLIKASInews.com – Sungai Citaringgul kembali menelan Korban 1 orang hanyut belum ditemukan, korban saat itu sedang bersama teman-temanya hendak menyeberangi sungai untuk bermain bola, Naas disaat menyeberang tiba tiba sungai citaringgul meluap.

Kapolsek babakan madang Kompol Wawan Wahyudin membwmarkansekitar 15.30 Wib di Bendungan Citaringgul Kp. Banceuy Rt 01/05, Ds. Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor telah terjadi orang terbawa hanyut air kali Citaringgul, korban bernamaNama : Adin (9), alamat Kp.Banceuy RT.01/05 Ds.citarunggul Kec.babakan Madang Kab.Bogor

” lokasinya berada di Bendungan citaringgul ( kali citaringgul) kp.Banceuy Rt.01 Rw.05 desa . Citaringgul Kec.Babakan Madang Kab.Bogor, teragnya kepada media sabtu ( 23/12/17).

Kronologisnya saat itu anak anak kecil diantara Fadil,Hadad,Rifal,Rahmat ,aden, Ade.Rian dan Sdr.Adin (belum ditemukan) hendak bermain bola di SD Babakan Madang 5 untuk mempersingkat waktu mereka menyebrang kali Citaringgul.

Disaat menyebarangi sungai tiba tiba air meluap, saat itu Rahmat meneriaki ada air bandang, mendengar teriakan rahmat. Rifal, Aden,Rahmat,selamat sedangkan Rian dan hadat tidak jadi menyeberang berbalik dan selamat.

” Sedangkan Adin dan Fadil yang saat itu sudah berada di tengah kali terbawa arus air yang deras. Saat itu Fadil sudah terbawa hanyut sekitar 200 meter dan dapat diselamatkan oleh warga sekitar, sedangkan Adin hingga saat ini belum di temukan.

Kepada media kompol wawan mengatakan Untuk sementara Pencarian korban dihentikan karena waktu sudah malam, esok akan dilanjutkan. Tadi kita sudah lakukan penyisiran sejauh 5 km dari lokasi hasilnya belum ada. Pencarian melibatkan Damkar,kecamatan, dan warga sekitar.( tro).

Komentar

News Feed