oleh

Kunjungan Kerja Prisiden Joko Widodo Didampingi Ibu Negara Di Jambi

Jambi, Publikasinews.com – Jambi – Presiden Joko Widodo, melaksanakan kunjungan kerja di Kota Jambi, Rencananya, Presiden yang  didampingi oleh Ibu Negara akan menghadiri sejumlah acara. Minggu (16/12/2018),

Pertama, Presiden akan memberikan pengarahan bagi 3.500 personel TNI dari satuan Babinsa Kodam II Sriwijaya. Acara akan  dilakukan di Balai Room  Universitas Jambi.

Panglima TNI Marsekal Hadi beserta Kepala Staf TNI  Angkatan Darat  Jenderal  Andika Perkasa dijadwalkan mendampingi Presiden dalam acara ini. Selanjutnya, Presiden Jokowi akan melaksanakan penyerahan surat keputusan perhutanan sosial kepada 3.000 orang di Taman Pinus, Kenali, Kota Jambi.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dijadwalkan mendampingi Presiden pada acara ini. Diselingi makan siang, Presiden Jokowi selanjutnya akan menghadiri penyerahan sertifikat lahan kepada 6.000 warga di Provinsi Jambi. Acara ini digelar di Halaman Kantor Gubernur Jambi.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil akan mendampingi Presiden dalam acara ini.  Sebagai penutup, Jokowi sebagai calon presiden akan menghadiri acara pengarahan tim kampanye daerah di Hotel Abadi, Jalan Gatot Subroto, Kota Jambi. 

Pada sore harinya, Presiden beserta rombongan langsung kembali ke Ibu Kota menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1. Red

Komentar

News Feed