oleh

Lebih Lengkap Sebagai Tempat Berbelanja dan Rekreasi, Carrefour Lebak Bulus Bernuansa Baru

Jakarta, Publikasinews.com – Yang istimewa untuk keluarga yaitu terdapat arena bermain Kid City yang banyak menawarkan games dan wahana permainan yang menarik dan mengasyikan yaitu diantaranya Circus ball Drop, Fungky Gators, Gogo Drumer Babe, Street Basket Ball, Cherry Box, Jurrasic park dan wahana Mini Train serta masih banyak lagi games menarik yang bisa dimainkan hanya dengan harga tiket dari Rp. 3,900 hingga Rp. 20,000

Demikian yang dikatakan Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid ketika memberikan amanat sambutannya saat konferensi pers dan media gathering Untuk lebih menambah kenyamanan para pengunjungnya serta kelengkapan sarana prasarana sebuah pusat perbelanjaan, Carrefour Lebak Bulus saat ini tengah melakukan beberapa inovasi untuk merubah serta melengkapi suasana yang ada didalamnya menjadi jauh lebih atraktif yang digelar di Carrefour Lebak Bulus
di Jalan Lebak Bulus Raya Nomor 8, Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada, Senin (22/10/2018) pagi.

Dalam kesempatan ini Satria juga mengungkapkan, bahwa Carrefour dan Transmart siap menjadi role model di perusahaan ritel nasional, dan saat ini satu lagi cabang Carrefour yaitu di Lebak Bulus telah melakukan beberapa perubahan salah satunya yaitu pada area lantai Dasar banyak kita jumpai resto-resto ternama seperti Solaria, Imperial Kitchen, Bebek Garing, Gokana, Pizza Hut dan yang lainnya.

Masih kata Satria, 17 tahun silam tepatnya yakni pada 12 September 2001 Carrefour Lebak Bulus resmi dibuka untuk masyarakat umum, yang berlokasi tepat didepan RS Fatmawati tepatnya berada di sebelah perempatan Kartini, kita bisa melihat bangunan dengan warna dominan merah marun berdiri dengan megah. Seiring dengan pembangunan infrastruktur di sekitar gerai Carrefour seperti MRT dan underpass Kartini.

“Maka sudah saatnya Carrefour Lebak Bulus melakukan transformasi untuk menjawab tuntutan atas perubahan tersebut sehingga kedepannya kawasan disekitar Lebak Bulus akan menjadi lokasi pilihan untuk masyarakat Jakarta dan kota-kota lain disekitarnya dalam bekerja atau beraktifitas lainnya sehari-hari, dan tentunya untuk berbelanja sekaligus rekreasi keluarga,” ujar Satria.

Sementara itu, kesan mewah dan luas dilantai dua sudah nampak pada saat kita turun dari travelator yaitu beberapa area mesin kasir sudah berubah bentuk menjadi area display sepatu dan beberapa area kosmetik ini adalah salah satu perubahan pada area textile yang saat ini sudah banyak menggabungkan konsep dept store.

“Selain itu, dengan luas area dept store yang mencapai 2,112 m2 kita bisa banyak jumpai merek- merek pakaian berkualitas seperti Zelia, Virginia, Alesha, Manzone, Alisan, Arizona, Capetown dan masih banyak lagi pilihan produk yang bisa anda temukan dilantai ini,” ungkapnya.

Selanjutnya yang terakhir pada area perabot tumah tangga yaitu saat ini sudah berubah konsep menjadi Transliving dimana lebih lengkap dengan kategori barangnya yaitu Furniture. “Seperti Living, Dining, Mattres, Serta Office dan Business pada kategori lain yaitu Living dan Dining yaitu seperti Sofa, Sofabed, Coffee Table, TV Stand, Dining Table dan Dining Chair serta masih banyak pilihan produk lainnya untuk melengkapi aksesoris rumah anda seperti Floral, Vase, Mirror, Wall Decoration, Photo Frame dan Home Organizer,” pungkas Satria Hamid.

Carrefour memulai kegiatannya di Indonesia sejak tahun 1998, yang pada bulan Januari 2013 Carrefour di Indonesia sudah dimiliki 100% sahamnya oleh salah satu putra bangsa Indonesia melalui CT Corp. Seiring dengan pergantian pemegang saham, nama perusahaan berubah menjadi PT. Trans Retail Indonesia dari sebelumnya PT. Carrefour Indonesia.

Hingga saat ini sebanyak 112 gerai tersebar di seluruh Indonesia yang diantaranya terdiri dari 68 gerai Carrefour, 32 gerai Transmart Carrefour 10 gerai Transmart dan 2 gerai Groserindo tersebar pada 51 Kabupaten / Kota di Indonesia yaitu diantaranya ; Balikpapan, Bandar Lampung Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Banyuasin, Batam, Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten BuleIeng, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Kabupaten Jember, Kabupaten Karawang, Kediri, Madiun, Kabupaten Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Palu, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Serang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Sleman, Kabupaten Sukoharjo, Surabaya, Surakarta, Kabupaten Tangerang, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Kabupaten Kubu Raya, Kupang, Bogor dan Banjarmasin

Carrefour bermitra dengan lebih dari 8.000 pemasok dari seluruh Indonesia yang 70% dari jumlah tersebut termasuk dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM), sehingga para pemasok ini dapat memberikan akses kepada pelanggan ke puluhan ribu jenis produk yang 90%-nya merupakan produk local.(Jar)

Komentar

News Feed