oleh

Liverpool Menduduki Klasmen Sementara Liga Inggris Saat Bermain Imbang dengan Arsenal

Jakarta, Publikasinews.com – Liverpool berhak memuncaki klasemen sementara Liga Inggris meski hanya mampu memetik satu angka di markas Arsenal, Stadion Emirates, Sabtu (3/11).

Sempat unggul lebih dulu lewat gol James Milner, Liverpool akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 usai disamakan Alexandre Lacazette. Tuan rumah Arsenal sebenarnya punya sederet peluang emas namun gagal dimanfaatkan dengan baik.

Pencapaian satu poin tetap membawa The Reds ke puncak dengan perolehan 27 poin. Namun, posisi skuat arahan Juergen Klopp bisa digeser Manchester City yang baru menjalani 10 laga dan akan bermain di kandang lawan Southampton, Minggu (4/11).

The Citizens saat ini berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 26 angka. Jika mampu megalahkan Soton, maka Man City akan kembali ke puncak dengan jarak dua poin atas Liverpool.

Sementara itu, Tottenham Hotpsur yang sukses mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-2, naik ke peringkat empat berkat keunggulan satu poin atas Arsenal yang berada satu tingkat di bawahnya. Red

Komentar

News Feed