oleh

Manifesto Politik Kepemimpinan “Nur Supriyanto – Adhi Firdaus”

Bekasi, PUBLIKASInew.com – Ditengah rencana pembangunan mega proyek lnfrastruktur nasional Kereta Api Cepat, LRT (Light Rail Transport). Jalan Tol Layang (Elevated To”) Jakarta Cikampek, dan Kereta Api Cepat (Speed Train) Jakarta Bandung, yang membelah kota.

Maka saat ini Kota Bekasi tumbuh semakin cepat seiring dengan pertumbuhan penduduk dan kawasan permukimannya.

Pertumbuhan dan kemajuan yang pesat Kota Bekasi ini, juga membawa dampak dari berbagai problematika baru sosial, budaya, lingkungan hidup, infrastruktur perkotaan hingga manajemen pemerintahan daerah.

Untuk menjawab tantangan perubahan wajah kota ini, dan sekaligus tuntutan penghuni kota “Zaman Now”, Kota Bekasi menghajatkan pola kepemimpinan baru dalam menata dan membangun kota.

Pilkada Kota Bekasi 2018 sebagal instrumen politik pergantian kepemirnpinan daerah meniadi sangat strategis dalam menawarkan pola pendekatan baru kepemimpinan pemerintahan daerah.

Dalam momen politik ini, PKS & Gerindra bersepakat untuk menawarkan pola kepemimpinan daerah yang Bersih, Berkeadilan, Mengayomi, Profesional, Melayani, Harmoni dan Religius.

Kepemimpinan yang egaliter, partistpatif dan membangun kebersamaan (kohesi sosial) berbasis pada semangat Gotong Royong dalam membangun wajah kota yang baru.

Kepemimpinan pemerintahan yang terbuka (Open Government), dinamis, kreatif lnovatif, dengan memberi ruang partisipasi seluas luasnya bagi peran strategis pemuda dan menyiapkan SDM unggul di era milenia. sehingga mampu mengurangi pengangguran sekaligus mewujudkan kemandirian pemuda.

PKS & Gerindra juga menawarkan keberhasilan prestasi mengelola Kota metropolitan yang modern berbasis pemanfaatan teknologi informasi & komunikasi, guna mewujudkan “KOTA BEKASI BARU, LEBIH KEREN“.

Dengan spirit baru, dan dengan senantiasa mengharapkan rahmat, berkah. serta keridhaan Allah SWT’, maka dengan ini partai PKS dan Gerindra berketetapan hati untuk mengajukan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bekasi Dr. Drs. H. Nur Supriyanto, MM – Dr. Adhi Firdaus.

Komentar

News Feed