oleh

Masyarakat Pecinta Baca di Indonesia, Kembali disemarakkan kehadiran Majalah CEO

Jakarta, PublikasiNews.Com – Kembali telah lahir di dunia media cetak Indonesia, demi untuk meramaikan dunia Pers dan informasi media di Tanah Air, yaitu dengan kembali terbit Majalah CEO, majalah yang dulu dirintis sejak tahun 2012 dan sempat berhenti beredar hingga tahun 2016. Kini hadir kembali di tengah-tengah masyarakat pecinta baca dengan kemasan serta desain baru.

Menurut Pimpinan PT. Media Praga Nusantara, Monique Rosaline Wowiling, Majalah CEO yang telah terbitkan kembali ini, mempunyai motto “Inovatif dan Berkelas”, dan edisi terbaru kali ini telah merubah desain dan tampilan yang lebih full colour dengan kemasan baru yang enak, serta elegan untuk di lihat dan di baca, terutama untuk kaum muda profesional (millenial).

Sandiaga S. Uno seorang Pengusaha Muda Milenial ketika ikut memberikan apresiasi atas kembali terbit Majalah CEO, saat hadir sebagai pembicara dalam acara dialog tentang ekonomi kreatif yang di selenggarakan oleh KADIN dihotel Sultan Jakarta, Kamis (7/11/2019), dengan disaksikan wakil pimpinan majalah CEO, Doddy Muhammad Zuhdi yang memperkenalkan terbitnya majalah edisi terbaru ini, dengan sambutan luar biasa, terutama dari pengusaha Nasional.dok-istimewa

“Kita telah mengikuti perkembangan jaman, dunia media cetak telah memasuki masa kepunahan. Majalah hampir ditinggalkan oleh pembacanya akibat maraknya media online, maka dari itu kita harus lebih inovatif dan menarik minat pembaca untuk membaca majalah, terutama untuk kaum millenial”, ujar Monique menuturkan ke awak media di Jakarta Kamis 7 Nopember 2019.

Sementara itu, menurut pemimpin Redaksi Bernadus Wilson Lumi, bahwa Majalah CEO hadir untuk melayani permintaan pembaca setia majalah ini sejak tahun 2012, yang sempat berhenti akibat maraknya media online.

“Kini telah kita terbitkan kembali dengan kemasan baru dan tim redaksi yang profesional, kita juga sudah membentuk biro daerah yang tersebar di 10 provinsi di Indonesia, agar bisa dinikmati oleh orang orang daerah. Karena ada rubrik untuk daerah yaitu ‘profile‘ dan ‘destination‘,” kata Wilson, wartawan senior dari daerah Manado ini.

Komisioner KPI Pusat, Yulilandre Darwis ikut memberikan ucapan selamat atas kembali terbitnya Majalah CEO, yang telah banyak pembaca yang menantinya. Dalam edisi perdana ini masih untuk kalangan terbatas dan dibagikan secara free ke dunia usaha dan pemerintah, untuk berita utamanya menampilkan sosok pengusaha muda yang mempunyai prestasi di dunia usaha dan aktivis pergerakan nasional, yaitu Wibisono, S.H., M.H (dok-istimewa

Maka pada hari ini, Kamis (7/11/2019) kita luncurkan majalah ini kembali ke tengah-tengah masyarakat pecinta baca, edisi perdana ini masih untuk kalangan terbatas dan kita bagikan gratis ke dunia usaha dan pemerintah, untuk beritanya kita tampilkan sosok pengusaha muda yang mempunyai prestasi di dunia usaha dan aktivis pergerakan yaitu Wibisono, yang akhir akhir ini sangat fenomenal dalam membuat karya-karya “legacy” untuk bangsa, apalagi sosok ini kerap menulis menjadi pengamat yang kritis sebagai pengamat militer, pangan dan kebijakan publik,” ujarnya.

Disamping itu, masih kata Wilson, kita tampilkan juga sosok muda yang inspiratif yaitu komisioner (Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Yuliandre Darwis dalam rubrik “spirit“, dan pengusaha sukses Hendryk Karosekali yang menulis opini ‘SDM kuat indonesia maju’, ada juga sosok Sandiaga Uno dalam rubrik ” Leadership‘ dan masih banyak konten yang menarik lainnya,” ungkap Wilson.

Dalam acara dialog tentang ekonomi kreatif yang di selenggarakan oleh KADIN dihotel Sultan Jakarta (7/11/2019), wakil pimpinan Majalah CEO Doddy Muhammad Zuhdi hadir untuk memperkenalkan terbitnya majalah ini, dan sambutan luar biasa, terutama dari pengusaha Nasional dan mantan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno, seorang pengusaha era Milenial mengucapkan selamat dan sukses atas terbitnya Majalah CEO yang baru ini. “Tentunya kita harapkan bersama, Majalah CEO bisa ikut mewarnai dunia usaha untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan nasional,” tutur Sandi ditengah tengah acara Kadin tersebut.

Selanjutnya Kedepan Majalah CEO terus akan meningkatkan kualitasnya dan bisa berkiprah di event-event nasional, Untuk itu ditahun depan kita akan membuat event “CEO Award”, sebuah event nasional yang akan kita pilih dengan beberapa kategori dari para CEO di tanah air, ajang ini untuk meningkatkan kinerja dan memberi apresiasi khususnya kepada para Direktur Utama atau Chief Executive Officer (CEO) muda, agar lebih bisa bersaing dengan CEO dunia.

“Saya mohon dukungan dari masyarakat dan dunia usaha, agar majalah ini bisa diterima di masyarakat dan tetap eksis terus,” tutup Monigue, mengakhiri.[]Dod/Jark

Komentar

News Feed