oleh

Megawati Soekarnoputri dan Probowo Kita Saling Menghormati

Jakarta, Publikasinews.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa dirinya tidak punya masalah dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Hal ini disampaikan Megawati saat memberikan pembekalan kepada caleg PDI-P, di Kantor DPP PDI-P, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Kita saling menghormati Antara Saya dengan  Pak Prabowo Karena saya tidak pernah mengatakan hal-hal yang jelek. Begitupun juga dengan Pa Prabowo,” kata Megawati.

Namun, Megawati mengaku terganggu dengan orang-orang yang ada di sekeliling Prabowo. Menurutnya orang-orang di sekeliling Ketua Umum Partai Gerindra itu kerap mengkritik pemerintahan Joko Widodo dengan cara yang tidak pantas.

“Kan kasihan ya. Kalau saya bilang, kasihan Beliau (Prabowo). Kenapa orang di lingkungannya seperti begitu?” kata Megawati, yang pernah berpasangan dengan Prabowo pada Pilpres 2009. Seakan-akan itu adalah orang di lingkungannya yang selalu menjalankan hal-hal yang buruk, yang mengkritisi pemerintah dengan cara yang menurut saya bukan kritikan positif.

Megawati mengatakan saya sengaja menyampaikan kritiknya ini kepada media.

“Saya sengaja buka ke media. Ini adalah hal yang perlu saya katakan,” kata Megawati.

Megawati berharap pernyataannya soal orang-orang di lingkungan Prabowo ini tidak dipelintir.Jika pernyataannya dipelintir sehingga timbul kesalahpahaman, Megawati akan langsung menelepon Prabowo untuk menjelaskan mengenai konteks pernyataannya ini.

“Kalau saya sebut Pak Prabowo di-bully, saya telpon Pak prabowo. Aneh kan. Kasihan kan. Kenapa sih Republik ini dibuat seperti ini?” kata Megawati. Red

“Karna Sebuah negara yang dibangun dan bangsa yang dibangun dengan susah payah, sepertinya sekarang mau dipisah-pisahkan, diadu domba dengan segala cara. Ya tentu saya tidak bisa menerima,” tegasnya Red

Komentar

News Feed