oleh

Mematuhi Protokol Kesehatan, Fadillah Othman Distribusikan Bantuan Terdampak Covid-19

Jakarta, publikasinews.com -Bantuan kepada warga terdampak Covid-19 hingga hari ini masih terus mengalir dari instansi dan lembaga pemerintah, tak sedikit pula masyarakat umum yang memiliki kepedulian tinggi untuk saling peduli satu sama lain.

Dengan mentaati Protokol kesehatan, Fadilah Othman Ketua RT 004 RW 001 kelurahan Sunter Agung Jakarta Utara, Sabtu 15/8/20. telah mendistribusikan bantuan sembako dari pemerintah pusat kepada warga yang terdampak pendemi covid-19.

“Sembako bantuan dari Pemerintah Pusat ini secepatnya akan kita distribusikan kepada warga, Nanti akan kita antar ke rumah-rumah warga, Selain pendistribusiannya merata, Hal tersebut juga untuk mengantisipasi berkembangnya penyebaran virus covid-19 yang saat ini semakin meningkat, Saat ini saja, telah bermunculan klaster klaster baru di sejumlah pemukiman penduduk bahkan di perkantoran pemerintahan.” Ujar Fadillah Othman yang biasa dipanggil BEJO, Saat dikonfirmasi wartawan.

Beberapa warga yang menerima bantuan tersebut mengaku bersyukur, senang dan berterima kasih kepada pak Bejo Ketua RT 004 RW 001 Sunter Agung, yang sudah peduli dan membagikan sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Topan 35 tahun, Salah satu warga yang sempat dikonfirmasi Wartawan mengatakan, Dengan kepedulian serta loyalitas yang ditunjukkan oleh pak BEJO Ketua RT 004, Kondusifitas wilayah juga semakin terjaga, Warga RT 004 juga tidak mudah terhasut oleh maraknya informasi miring terkait virus Covid-19 yang beragam.” Ujar Topan

“Alhamdulilah senang bisa mendapat bantuan sembako, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk saya, dan semoga Ketua RT Bejo dijauhkan dari fitnah terkait penyaluran bantuan sembako ini, pungkasnya.

Penulis : Nurhadi

Komentar

News Feed