oleh

Mengapa Jusuf Kallah Belakangan Mengkiritik Infrastruktur Jokowi

Jakarta, Publikasinews.com – Direktur Eksekutif Politik Voxpol Center Research and Consulting Pangi Syarwi Chaniago mengatakan kritikan Wakil Presiden Jusuf Kalla perihak proyek LRT yang terlalu mahal dinilai ganjil. Ia mengatakan kritikan tersebut menjadi indikator JK sudah tidak lagi mendukung Presiden Joko Widodo.

“Ada yang ganjil sih. Mengapa JK belakangan mengkritik infrastruktur Jokowi. Jadi jeruk makan jeruk. Kita juga rada-rada bingung,” katanya kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).

Lanjutnya, ia menduga saat ini JK telah berseberangan dengan Jokowi.

 Sambungnya, bahkan JK sudah tidak mau lagi mendukung Jokowi dua periode. Menurutnya, Kritikan JK terlihat memberi umpan kepada kubu Prabowo untuk menguliti Jokowi saat debat nanti. 

“Saya melihat dan terkesan JK ingin mempermalukan Jokowi dan melemahkan pemerintahannya sendiri. Maaf beliau juga ada dalam pemerintahan Jokowi. Jadi nggak berlebihan sih JK ada misi atau kepentingan politik lain, dan adanya spekulasi atau sinyal bahwa JK sudah nggak sejalan dan tak mendukung Jokowi pada pilpres 2019,” tukasnya. Red 

Komentar

News Feed