oleh

Meriahkan HUT Pademangan ke-29, Warga Pademangan Gelar Berbagai Acara

-Megapolitan-624 views

Jakarta, publikasinews.com –Kota Pademangan akan genap berusia 29 (dua puluh sembilan) tahun di bulan Desember 2019 ini. 

Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian serta antusias warga untuk memeriahkan HUT Pademangan, maka warga pademangan akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut, diantaranya adalah 

senam sehat, sepeda santai, fashion show, tarian seni budaya, pencak silat, parade drum band, lomba karaoke antar kelurahan dan lomba hias bersama warga, yang akan diikuti perwakilan dari tiga kelurahan yang masing-masing  menghadirkan 200 peserta sebagai perwakilan.

Camat Pademangan Drs Mumu Mujtahid (tengah) foto bersama mila (panitia) dan wartawan publikasinews.com

“Perayaan milad Pademangan ke 29 ini, digelar sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan warga untuk memeriahkan hari jadi kampungnya atau kotanya, dan yang lebih serunya lagi akan diadakan juga lomba mancing mania ikan lele 1 tons yang akan di taburkan di aliran sungai kecil tepatnya di pertengahan jalan depan ruko mahkota ancol dan ruko permata ancol,” ujar camat Pademangan, Drs Mumu Mujtahid, yang mendukung sepenuhnya acara ini.

Perayaan puncak HUT Pademangan yang bertema “Dengan Milad Ke 29 Pademangan Maka Masyarakat Bahagia Ekonomi Tumbuh Dan Terjalin Silaturahmi Serta Menjadi Maju Kotanya”, akan  digelar di jalan Raya Budi Mulia tepatnya depan RPTRA Kelurahan  Pademangan Barat Kecamatan Pademangan, Kota Administrasi Jakarta Utara yang akan di meriahkan oleh warga dari tiga kelurahan yaitu Kelurahan Ancol, Kelurahan Pademangan Timur, dan Kelurahan Pademangan Barat.

“HUT Pademangan ini terlaksana berkat swadaya mandiri oleh para tokoh tokoh warga Pademangan dan karang taruna, yang bekerja sama dengan LMK masing masing kelurahan dan FKDM Kecamatan Pademangan serta dukungan penuh dari camat Pademangan, Kapolsek Pademangan dan Koramil setempat,” jelas ketua pelaksana bazar, Usman, di sela sela kesibukannya mempersiapkan penataan semua properti tenda bazar dan  panggung hiburannya.

Usman panitia Bazar HUT Pademangan ke-29

Di puncak acara, Minggu, (22/12), akan dimeriahkan dengan hiburan dangdut dengan menghadirkan artis Maria Eva dan artis artis ibu kota lain, serta musik band Koes Plus Junior dan stand up komedi. Tak hanya itu, Festival bazaar yang terdiri dari 100 stand yang akan menyajikan berbagai macam ciri khas masakan kuliner dan souvenir senusantara juga akan digelar.

“Acara milad ini nantinya akan di hadiri oleh bapak gubernur DKI dan wali kota Jakarta Utara serta camat – camat sejakarta utara serta tak lupa pula mantan mantan camat pademangan yg perna memimpin di wilayah kecamatan pademangan baik yang sudah pensiun maupun yang masih aktif tapi sudah pindah wilayah kepemimpinannya,” tutup Drs Mumu Mujtahid.

(Nhd)

Komentar

News Feed