oleh

Nurhasan Optimis PKB Akan Dapat Meraih 12 Kursi Caleg di Seluruh DKI

-Politik-853 views

Jakarta, Publikasinews.com – Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB DKI Jakarta H. Nurhasan berharap, calon legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 5 H. Abdul Gani dapat menang di pemilihan legislatif DPRD DKI Jakarta.

“Saya berharap beliau (H. Abdul Gani) yang jadi (Anggota DPRD) karna memang beliau kader PKB, sudah banyak berjuang untuk PKB dan integritasnya untuk PKB sudah kita buktikan, kebetulan beliau juga Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta jadi kita tidak meragukan lagi,” kata Nurhasan selepas menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan di kediaman Caleg H. Abdul Gani di Pulo Nangka, Jaktim, Sabtu (23/06/18).

Kita lihat, sambung Nurhasan, kempetitor dari Partai Demokrat sedang acak-acakan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini saya lihat tidak siap juga. “Karna di bawah pertengkaran yang sangat kuat di akar rumpu,” terangnya.

“Sedangkan PKB sendiri menurutnya sudah aman dan solid. Khususnya Dapil 5 ini aman terkendali dibawah satu komando,” ujarnya.

Dengan segala kesiapan kader PKB DPW DKI yang lebih lengkap dari ranting hingga korte. Ia yakin PKB di Dapil 5 yang membawahi Kecamatan Kramatjati, Jatinegara dan Duren Sawit dapat meraih 2 kursi.

“Jadi bukan mimpi buat saya di 2019 PKB di Dapil 5 bisa dapat 2 kursi,” jelasnya.

Nurhasan juga optimis, PKB akan dapat meraih 12 kursi Caleg di seluruh DKI dengan calon-calon yang kompeten dan teruji.

“Harapan target minimal 12 kursi yang akan kita raih di 2019 dapat terwujud, insya Allah biiznillah,” pungkasnya.

Komentar

News Feed