oleh

Oesman Sapta Odang Minta Kadernya Hindari Korupsi

-Politik-255 views

Semarang, PUBLIKASInews.com – Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader partainya agar jangan melakukan korupsi demi menjaga kepercayaan rakyat.

“Untuk menjaga kepercayaan rakyat, saya instruksikan kepada kader Partai Hanura jangan korupsi,” kata Oso dalam puncak acara Hari Ulang Tahun Partai Hanura ke-11 di Marina Convention Center, Semarang, Sabtu (23/12).

Survei internal yang dilakukan Hanura pada 2017 menunjukkan perolehan suara partai tersebut makin menanjak dan itu merupakan tanda bahwa kepercayaan rakyat semakin kuat terhadap Hanura.

Karena itu Oso menekankan kepercayaan rakyat itu jangan sampai dikhianati oleh korupsi.

“Survei di 2017 menunjukkan hasil perolehan suara Hanura sangat potensial dan menggembirakan. Instruksi saya selanjutnya adalah jangan mengkhianati rakyat,” ujarnya.

Selain itu, memasuki tahun politik ia meminta kader Hanura harus mempersiapkan diri secara matang karena momen tersebut merupakan puncak pertanggung jawaban politik kepada konstituen.

“Di tahun 2019 akan ikuti Pemilu Legislatif dan itu puncak pertanggung jawaban politik terhadap konstituen. Saya ingatkan setahun lagi menuju kesana,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo, Menko Polhukam Wiranto dan seluruh pengurus Hanura dari 34 DPD.

Komentar

News Feed