oleh

PANGDAM JAYA PIMPIN SERTIJAB DANDIM 0501/JP BS

-Berita, Nasional-481 views

Jakarta, Publikasinews.com – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Joni Supriyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0501/JP BS dari Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,S.H kepada Letkol Inf Wahyu Yudhayana. Sabtu (18/8/18).

Upacara Sertijab dilaksanakan dilapangan Kodim 0501/JP BS Jl. Selaparang Kav Blok B 11 berlangsung sangat hidmat, upacara ini berlangsung ditengah hiruk pikuk persiapan Pembukaan Asian Games yang akan dilaksanakan pada malam nanti di Senayan,Jakarta.
Dinamika lapangan yang sangat tinggi membuat setiap pergerakan personel harus segera dilakukan secara dinamis mengikutinya, Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H akan menjabat sebagai Ajudan Wakil Presiden RI.
Kebanggan tersendiri dirasakan oleh seluruh anggota Kodim 0501/JP BS yang bisa mengikuti seluruh rangkaian upacara Sertijab ini.
Kasdim 0501/JP BS Letkol Czi Ridwan Ali Abdul menyampaikan kepada media bahwa Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H merupakan sosok pemimpin yang mampu menjadi contoh didepan serta pelindung anggota namun mampu juga menjadi sahabat bagi anggotanya untuk selalu memberi dukungan dan semangat.
“Doa kami seluruh anggota Kodim 0501/JP BS semoga Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,S.H dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam karir ditempat penugasan yang baru”, tutup Kasdim.
(RR/Humas)

Komentar

News Feed