oleh

Pasangan Agus-Tanribali Terus Dapatkan Hasil Positif

-Daerah-132 views

Jakarta, Publikasinews.com – Pasangan Cagub Cawagub Sulsel Agus Arifin Numang dan Tanribali Lamo terus mendapat hasil positif dalam beberapa survei.

Kali ini Lembaga Survei Suara Sulawesi Selatan kembali mengunggulkan pasangan tersebut.

“Hasil riset kami yang menggunakam simulasi menempatkan Pasangan Usungan Parpol Yang Dipimpin Prabowo Subianto, Yusril Izha Mahendra Yaitu Pasangan Adalah Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AAN-TBL) di Posisi Pertama Dengan Elektabilitas 33,8 Persen.

Agus- Tanribali mendapat hubungan yang kuat dengan tingkat kepercayaan publik Sulawesi Selatan akan kompetensi dan Istiqomahnya Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo merealisasikan janji –janji kampanye pada masyarakat,” kata Direktur LSS Sulsel Firmansyah.

Sementara diurutan kedua pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dengan tingkat keterpilih sebanyak 26,7 % dan diurutan ketiga Pasangan. Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dimana Tingkat elektabilitas pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sebesar 17,4 persen.

“Meski dengan tingkat elektabilitas yang mencapai 33,8 persen, untuk memenangkan pilgub pasangan Ini tak boleh terlena karena segala cara akan dilakukan oleh pasangan calon lain untuk mendapatkan suara,” jelasnya.

Dilanjutkan Firman Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AAN-TBL) dinilai sebagai pasangan yang jujur dan bersih dari korupsi dan amanah oleh masyarakat Sulsel.

Masyarakat Sulawesi selatan sendiri tidak ingin beli kucing dalam karung, karenanya ketiga paslon lainnya belum punya pengalaman dan bukti dalam memimpin Sulawesi Selatan

“Tingginya Tingkat Elektabilitas Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AAN-TBL) juga tak lepas kinerja Agus Arifin Numang selama mendampingi Syahrul Yasin Limpo selama dua periode dimana perekonomi Sulawesi Selatan tumbuh lebih tinggi dibandingkan perekonomian nasional serta pesatnya pembangunan Infrastruktur serta terjadinya surplus hasil hasil pertanian di Sulawesi selatan,” terangnya.

Diketahui survei ini menggunakan Metode Mulltistage Random Sampling yang didasarkan pada jumlah populasi pemilih tetap di pilkada 2018 sejumlah 6.022.987 pemilih.

Jumlah responden yang terlibat sebanyak 2355 responden tersebar secara proposional sesuai besaran jumlah pemilih di 24 Kab/Kota di Sulawesi Selatan.

“Dengan Margin of error -/+ 2.02 dan Tingkat kepercayaan 95 %,” pungkasnya.

Komentar

News Feed