oleh

Penembakan dan Kejar Kejaran Terhadap Mobil Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air di Tol Sedyatmo

Jakarta, Publikasinews.com – Humas Sriwijaya Air, Willy mengatakan, berdasarkan keterangan sopir mobil Sriwijaya Air, Arman (53), sempat terjadi kejar-kejaran antara Arman dengan pelaku penembakan yang menaiki mobil Honda Mobilio berwarna hitam, Jumat (16/11/2018).

Terjadi Kejar-kejaran  setelah Arman melarikan diri ketika salah seorang pelaku meminta ponsel miliknya. Sebelumnya pria paruh baya itu berhenti di bahu Jalan Bandara Soekarno-Hatta untuk mengambil E-toll yang terjatuh dari dashborad mobil.

“Karena takut, Pak Arman tancap, kabur. Jarak beberapa puluh meter terdengar suara tembakan dari arah belakang dari mobil tersebut. Terjadilah kejar mengejar,” ujar Willy (17/11/2018).

Willy mengatakan, saat kejar-kejaran, pelaku menembak ke arah mobil yang dikendari Arman. Kejaran-kejaran terjadi hingga ke dalam Tol Sedyatmo. Pelaku mengejar mobil Arman ke dalam tol hingga Arman mencoba melarikan diri dengan berbelok menuju Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Sedangkan pelaku mengambil jalan menuju arah Grogol/Slipi.

“Setelah beberapa meter terjadi suara tembakan lagi. Sampai akhirnya beliau baru lepas di dalam Tol Sedyatmo ke arah Kapuk. Mobil Mobilio ambil yang ke kanan arah Grogol/Slipi. Di situlah baru lepas,” ujar Willy.

Sebelumnya diberitakan mobil milik maskapai penerbangan Sriwijaya Air ditembak orang tak dikenal di kawasan Benda, Tangerang, Jumat sekitar pukul 06.03.

Arman sopir mobil Sriwijaya Air menghentikan mobilnya di bahu Jalan Raya Bandara Soekarno Hatta untuk mencari kartu E-toll yang terjatuh dari dashboard. Saat itu, Arman berencana pergi ke arah Cibubur untuk menjemput kru Sriwijaya Air.

Tiba-tiba sebuah mobil Honda Mobilio berwarna hitam memepet mobil Arman dari sebelah kanan. Seorang pria turun dan meminta ponsel milik Arman.

Arman sempat menanyakan identitas orang tersebut. Dua pria lainnya turun dan mendekati mobil Arman. Karena curiga Arman menjalankan mobilnya dan meninggalkan ketiga orang tersebut.

Berjarak sekitar 10 meter, mobil yang dikendarai Arman ditembak salah satu pria dari arah Mobilio yang mengejar.

Arman tak menghiraukan dan mempercepat laju mobilnya. Namun, Mobilio hitam itu mengejar Arman. Kembali terdengar suara tembakan dari arah belakang mobil. Kejadian tersebut sedang diselidiki Mapolsek Benda. Red

Komentar

News Feed