oleh

Peringati HUT RI dan HUT Mahkamah Agung Ke-75 PN Jakarta Utara Adakan Lomba Kinerja

Jakarta, publikasinews.com –Dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan RI dan turut merayakan HUT Mahkamah Agung RI Ke-75. Pengadilan Negeri Jakarta Utara adakan perlombaan, Acara lomba diadakan di halaman belakang kantor Pengadilan jum’at 7 Agustus 2020.

Sebelum dibukanya perlombaan seluruh aparatur peradilan, staff serta pegawai menggelar upacara. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Pengadilan Negeri (KPN) Jakarta Utara. Puji Harian,SH.MHum dan komandan upacara Letkol TNI-AL Hendra Adi Pramono SH.MH (Hakim Adhoc Perikananan) yang juga selaku ketua Panitia.

Dalam kata sambutannya Ketua PN Jakarta Utara meminta agar semuanya memaknai kegiatan lomba ini untuk menyemangati seluruh aparatur peradilan untuk menjaga kesehatan semangat bekerja keras dan menjunjung tinggi sportivitas.

Sportivitas dalam mengikuti lomba tersebut diaplikasikan dalam kinjerja sehari-hari dalam menjalankan tupoksi, KPN juga mengapresiasi semangat kebersamaan para aparatur peradilan dan kekeluargaan PN Jakarta Utara

Hal tersebut terbukti dengan terselenggaranya acara perlombaan yang sumber anggaranya dari dana gotong royong keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang dialokasikan untuk pelaksanaan maupun untuk membeli hadiah bagi juara lomba.

Acara perlombaan tersebut dibagi menjadi tiga kategori jenis lomba yang mendukung tupoksi, ( lomba kinerja SIPP dan 5 R ) olahraga (volly ball, tenis meja,catur dan gaple ), lomba minat bakat (tarik suara bertajuk PN-JU IDOL dan E-Sport FIFA2020)

kata gori Lomba Kinerja yang diikut sertakan dalam perlombaan itu untuk memotivasi aparatur peradilan, staff serta pegawai PN Jakarta Utara, Guna mendukung peradilan Indonesia lebih maju.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Indonesia tahun 2020 rencananya juga akan mengambil Tema Besar yakni “Indonesia Maju”

(Nhd)

Komentar

News Feed