oleh

Persikab Kabupaten Bandung ditekuk PCB Kota Bekasi, 3-0

Kab. Bandung, PublikasiNews.Com — Klub Sepakbola Patriot Chandrabhaga ( PCB ) Kota Bekasi membungkam Persikab kabupaten Bandung dengan kekalahan telak 3- 0 dalam laga pertandingan sore hari di stadion Jalak Harupat Bandung dalam Piala Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat tahun 2019 yang digelar pada, Senin (19/08/2019).

Ajang piala Super Jalapa Liga 3 ini diikuti dari berbagai Kota dan Kabupaten di Jawa Barat. Pertandingan dilaksanakan mulai dari tanggal 19 Agustus 2019 hingga 25 Agustus 2019 di masing masing Stadion yang ada di Kota/ Kabupaten di Jawa Barat.

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi (tengah) didampingi Ketua Koni Kota Bekasi, Yan Rasyad beberapa pejabat esselon II dan III bersama pengurus PCB memberi semangat kepada Tim dengan menyaksikan pertandingan perdana dalam piala super jalapa liga 3 yang digelar di stadion Jalak Harupat Bandung pada, Senin (19/08/2019).dok-red

Patriot Chandrabhaga (PCB) Klub sepakbola dari Kota Bekasi sendiri berada di grup C bersama dengan tuan rumah yakni Persikab Bandung.

Gol Kemenangan 3 – 0 atas Persikab Bandung dicetak oleh Gunawan dengan 2 gol pada menit 32 di babak I dan menit 88 di babak Ii , sementara untuk gol ketiga dicetak oleh kapten tim Supriyanto pada menit ke 78 di babak II.

Pada sore ini PCB bertanding melawan tuan rumah Persikab Bandung di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, ini merupakan pertandingan perdana untuk mengikuti event besar tingkat provinsi tersebut.

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi didampingi beberapa pejabat esselon II dan III bersama pengurus PCB memberi semangat kepada Tim dengan menyaksikan pertandingan perdana dalam piala super jalapa liga 3.

Usai pertandingan, Wali Kota menghampiri para pemain dan official untuk memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang telah diraih pada laga perdana tersebut.

Kemenagan ini, merupakan kerja keras yang ditunjukan dan diberikan dari para pemain maupun dari tim offical, hal ini disampaikan Wali Kota Bekasi pada arahan singkatnya kepada Tim PCB Kota Bekasi.

“Saya berharap besar pada Tim pada saat bertanding , semoga dengan kemenangan ini dapat menjadi semangat dan pembuktian bahwa klub PCB sepakbola Kota Bekasi dapat terus meraih kemenangan disetiap pertandingan dalam laga manapun yang diikuti,” tegasnya dalam memberikan semangat kepada Tim.

Untuk pertandingan kedua, klub PCB kota bekasi akan bertanding di kandang sendiri pada hari Minggu mendatang tanggal 25 Agustus 2019 pukul 15.00 wib melawan klub sepakbola dari Kota Bogor yaitu PERSEBAM FC (Persatuan Sepak Bola Babakan Mandang).hms/Jark

Komentar

News Feed