oleh

Perwira TNI Berpangkat Kapten dikeroyok Tukang Parkir di depan Halaman Arundina, Kawasan Cibubur, Jakarta Timur

Jakarta, Publikasinews.com – Kejadian berawal saat perwira TNI AL bernama Komarudin tengah memarkirkan motor yang ia tumpangi bersama anaknya di supermarket Arundina.

Kemudian, saat hendak parkir, anak dari anggota TNI berpangkat Kapten tersebut melihat knalpot motornya mengeluarkan asap. Sontak perwira TNI ini langsung memeriksa bagian mesin motornya. Saat ia tengah memeriksa motornya itu tiba-tiba seorang tukang parkir menggeser motor anggota TNI itu hingga membentur kepala Kapten Komarudin.

Kapten Kormarudin itu pun langsung menegur tukang parkir tersebut. Namun, tukang parkir itu tidak terima ditegur sehingga terjadi cekcok mulut antar keduanya.

Akibat cekcok mulut tersebut, sejumlah rekan dari tukang parkir ini pun langsung menghampiri keduanya dan mengeroyok Kapten Komarudin. Jadi kemarin ada kesalahpahaman antaran tukang parkir dengan anggota TNI sehingga terjadi cekcok,” ucap Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya Putra, Selasa (11/12/2018).

Tak lama berselang, melintas seorang anggota TNI AD bernama Pratu Rivonanda melihat kejadian tersebut. Prajurit dari kesatuan Kes Dronkavser Paspampres itu pun langsung mencoba melerai pertikaian tersebut lantaran milihat seorang anggota TNI berpakaian dinas dikeroyok oleh tujuh hingga sembilan orang warga. Namun, bukannya berhenti mengeroyok Kapten Komarudon, sejumlah tukang parkir itu malah ikut mengeroyok Pratu Rivo.

“Anggota TNI itu enggak mukul, tapi justru tukang parkir yang agresif sehingga ada keributan,” ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Timur.

Setelah beberapa kali harus menerima bogem mentah dari para tukang parkir tersebut, akhirnya Pratu Rivo berhasil menyelamatkan Kapten Komarudin beserta anaknya menggunakan sepeda motor. Red

Komentar

News Feed