oleh

PKS Gelar Pertemuan Dengan SBY Pekan Depan

-Politik-278 views

Jakarta, Publikasinews.com – Ketua Umum Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan bahwa rencananya ia akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membahas penjajakan koalisi pada hari Senin (30/07/2018).

“Senin kami (PKS) akan ketemu pak SBY,” ucap Sohibul disela-sela acara ijtima ulama di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat, (27/07/ 2018).

Sohibul mengaku, ia sempat dihubungi Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan untuk menentukan waktu yang pas untuk menggelar pertemuan.

Menurut Sohibul, waktu yang ditawarkannya antara lain hari Sabtu, Minggu dan Senin. Akhirnya pentolan partai berlambang mercy itu lebih memilih hari Senin.

“Pak SBY setelah dikasih tau pak Syarief memilih hari senin jam 19.00,” ungkapnya.

Meski begitu, terkait dengan lokasi pertemuan, kata Sohibul, masih terus dikomunikasikan. Menurutnya, yang jelas Sohibul menginginkan PKS menjadi tuan rumah dari pertemuan tersebut.

“Nah tempat itu saya yang minta kepada pak SBY. Selama ini saya selalu dijamu sama pak SBY, kali ini kami ingin menjamu pak SBY, kami tawarkan di dpp, beliau berkenannya di tempat netral,” tuturnya.

“Tapi insyaAllah housenya, tuan rumahnya kami. Nanti waktunya akan saya kabarkan supaya anda juga datang,” pungkasnya. (Wan)

Komentar

News Feed