oleh

Polsek Gambir Gelar Acara Pisah Sambut Kanit Reskrim Dan Kanit PROVOST

-Berita-3.454 views

Jakarta, publikasinews.com –Polsek Metro Gambir telah adakan giat pisah sambut Kanit Reskrim Kompol Ardiansyah dan Kanit Provos AKP Jamal Alkatiri. Kegiatan pisah sambut diadakan di halaman Polsek Gambir 16/09/19.

Acara pisah sambut dipimpin oleh Kapolsek Metro Gambir Kompol Wiraga Dimastama, S.Ik, acara tersebut dihadiri Wakapolsek Metro Gambir AKBP Supadi dan Seluruh Kanit jajaran Polsek Metro Gambir serta sekitar 50 orang anggota Polsek Metro Gambir.

Dalam kata sambutannya Kapolsek Metro Gambir Kompol Wiraga Dimastama, S.Ik, mengatakan.” Terimakasih kepada anggota yang telah hadir dimana kita akan melepas dua kanit Kanit Reskrim dan Kanit Provos karena Kompol Ardiansyah mendapatkan amanah untuk mengisi jabatan Bag Ops Polres Metro Jakarta Pusat dan AKP Jamal Alkatiri mendapatkan promosi jabatan menjadi Kanit Binmas Polsek Metro Tanah Abang. Saya selalu Kapolsek Metro Gambir mengucapkan selamat kepada beliau beliau dan semoga sukses di tempat yang baru.

” Kita ketahui pak AKP Jamal Alkatiri loyalitasnya sangat tinggi dengan intensitas kerja di Polsek Metro Gambir tidak mengenal waktu libur dan saya sekali lagi sangat hormat kepada Beliau. Saya juga berharap kepada Kanit Kanit lainnya mendapatkan promosi jabatan yang lebih karena saya percaya Jajaran Polsek Metro Gambir soal kinerja jangan ditanyakan.

Untuk posisi jabatan Kanit Provos yang baru belum terisi saya berharap mungkin ada anggota yang bisa mengisi jabatan tersebut atau setidaknya penggantinya minimal soal kinerja sama dengan pak AKP Jamal Alkatiri.” Ujar Kompol Wiraga Dimastama, S.Ik,.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Provos AKP Jamal Alkatiri juga mengatakan.” Terimakasih kepada Komandan Bapak Kapolsek yang telah membuat acara ini. Saya secara pribadi mohon maaf apabila ada kesalahan saya baik ucapan dan kinerja saya yang masih banyak kekurangan.

Setelah sekian lama saya berdinas, saya akui kekeluargaan di Polsek Metro Gambir sangat kental, seluruh anggota saling hormat menghormati.” Ujar Kanit Provos.

Acara ketiga diisi sambutan oleh Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir AKP Gunarto, S.Ik yang mewakili Kompol Ardiansyah, Dalam kata sambutannya Gunarto Mengatakan.” Terimakasih atas waktu yang diberikan, saya mengucapkan ijin bergabung dengan keluarga besar Polsek Metro Gambir dan saya akan melanjutkan terobosan terobosan dari Kanit Reskrim sebelumnya Bapak Kompol Ardiansyah dan membenahi yang kurang. Sekali lagi saya mohon bimbingannya dan kerjasama di Polsek Metro Gambir ini.” Ujar Gunarto.

Acara berikutnya pemberian cindera mata dari Kapolsek Metro Gambir kepada AKP Jamal Alkatiri dan di tutup dengan doa dipimpin oleh Panit Ops Intelkam Aiptu Rujito dilanjutkan sesi foto bersama dan acara ramah tamah dengan makan bersama.

Giat pisah sambut Kanit Reskrim dan Kanit Provos Polsek Metro Gambir berjalan dengan tertib dan Santai yang mencerminkan kebersamaan antar Anggota.

(Nhd)

Komentar

News Feed