oleh

Prajurit Makoopsau I Sambut Komandan Baru

Jakarta, Publikasinews.com – Seluruh Personel Markas Komando Operasi Angkatan Udara (Makoopsau) I, beserta Komandan Lanud jajaran Koopsau I dan istri hadiri dalam penyambutan Panglima Komando Operasi TNI AU I, Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso di Makoopsau I, yang beberapa hari lalu baru saja dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. (29/12/2017).

Penyambutan yang dikemas dalam Acara Lepas Sambut Pangkoopsau I ini dilakukan tepat pukul 07.00 WIB dimulai dengan penerimaan kedatangan Pangkoopsau I yang diterima langsung oleh Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Henri Alfiandi dan diarak masuk Kesatrian Makoopsau I dengan menggunakan mobil.

Mantan Pangkoopsau I yang kini menjabat Pangkohanudnas, Marsekal Muda TNI Imran Baidirus juga turut hadir dalam penyambutan Pangkoopsau I yang baru beserta istri. Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Memorandum.

Dalam amanatnya, Marsda TNI Imran Baidirus mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Personel dan Staf atas dukungan dan kerjasamanya selam menjabat sebagai Pangkoopsau I.

“Semua program kerja mulai dari Operasi Latihan, pengamanan asset hingga pencapaian zero accident dapat berjalan dengan lancer sesuai dengan harapan Bersama,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Pangkoopsau I Marsma TNI Nanang Santoso juga menyampaikan “kulonuwon” sebagai warga baru di Koopsau I.

“Sebagai pemimpin atau pun komandan adalah melayani, seorang pimpinan adalah berbuat dan berinovasi demi kemajuan dan kelangsungan organisasi,” tutur Nanang.

Nanang berjanji akan mengakomodasi permasalahan yang ada di jajarannya.

“Saya akan berupaya mengakomodir permasalahan yang ada, baik di Lanud jajaran maupun permasalahan lainnya, sehingga kedepan Koopsau I terus menjadi Kotama Terbaik dengan mengutamakan Zero Accident,” terangnya.

Acara penyambutan berjalan meriah yang di hibur dengan persembahan lagu-lagu dari band Wali serta pembagian hadiah doorprice dan grand price kepada anggota Koopsau I. (Yan)

Komentar

News Feed