oleh

Praktisi Psikologi Forensik Reza Indragiri Bergabung dengan RSPN

-Megapolitan-200 views

Jakarta, Publikasinews.com – Praktisi psikologi forensik Reza Indragiri Amriel memutuskan bergabung dengan Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN).

Lelaki 43 tahun itu mengatakan bangga bisa mendukung perjuangan relawan pendukung Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden di pemilihan presiden 2019.

Reza tertarik bergabung dengan RSPN karena memiliki program jangka panjang. “Keren ya. Bikin koperasi, sekolah kepemimpinan, dan lainnya,” kata Reza, Kamis, 3 Mei 2018.

Program-program itu kata Reza merupakan gerakan high politics atau fokus pada penyejahteraan bangsa. “Orang-orang elit RSPN adalah wong alit semua. Tidak ada tokoh terkenal. Mereka bakal menjadi teman belajar yang baik,” ujar dia.

Bukan perkara mudah untuk mewujudkan program-program tersebut. Reza mengatakan stamina menjadi senjata utama bisa dipakai untuk mencapai visi besar RSPN sebagai organisasi masyarakat.

Sementra, Ketua Umum RSPN Rama Yumatha menyambut baik bergabungnya Reza di organisasi. Meski punya kesibukan menumpuk, menurutnya master psikologi forensik pertama di Indonesia itu masih memiliki idealisme mewujudkan kesejahteraan bangsa.

“Mas Reza juga menjadi guru sekaligus teman yang menguatkan RSPN. Relawan yang hadir dengan totalitas hati semacam itu yang kami butuhkan,” kata Rama.

Agenda RSPN ke depan terus menguatkan dukungan akar rumput untuk memajukan Gatot Nurmantyo sebagai Capres RI 2019. Organisasi juga terus menggalang terbentuknya perwakilan relawan di daerah. (Bgs)

Komentar

News Feed