oleh

Presiden Joko Widodo Tidak Melakukan Acara Khusus Menyambut Tahun Baru 2019

Jakarta, Publikasinews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak melakukan acara khusus menyambut tahun baru 2019.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan pada malam pengujung tahun 2018, Jokowi dan Ibu Negara, Iriana hanya beristirahat di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

“Seperti malam-malam biasanya, malam ini Presiden hanya istirahat di Istana Bogor. Tidak ada acara khusus,” ujarnya di Jakarta, Senin (31/12/2018).

Selain Iriana, Jokowi ditemani putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Sama seperti tahun lalu, Presiden Jokowi juga tidak menggelar atau menyiapkan acara khusus untuk menyambut tahun baru.

Sebelumnya, lewat akun Instagram resminya @jokowi, ia mengajak masyarakat menceritakan pengalaman liburan masyarakat. Akhir tahun ini kalian di mana? Apa yang baru? Adakah yang seru?,” cuitnya.

“Saya ingin mendengar dan membaca pengalaman berlibur bersama keluarga dan teman-teman, renungan akhir tahun, juga resolusi tahun baru dari kalian,” lanjutnya.

Sapaan itu disertai dengan video animasi pendek yang menanyakan warga berlibur menggunakan transportasi apa. Dalam video itu, tertulis kalimat “Liburan naik apa? Ada bandara baru, ada kereta baru, ada jalan tol baru, ada dermaga baru”. Video itu diakhiri dengan kalimat “Selamat menyambut tahun baru 2019. Red

Komentar

News Feed