oleh

Presiden Jokowi Rayakan Malam Pergantian Tahun di Yogyakarta

Jakarta, PUBLIKASInews.com – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono mengisi hari-hari terakhir tahun 2017 dengan berkunjung ke Yogyakarta dan Jawa Tengah, Sabtu (30/12/17).

Adapun, selain melakukan kunjungan kerja, Presiden dan Ibu Negara dan rombongan menghadiri Undangan resepsi pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Anisa Firdia Hanum dan Rino Febrian.

Presiden dan rombongan terbang dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, pukul 08.40 WIB.

Tiba di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan disambut Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Ibu GKR Hemas.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jokowi akan menghadiri resepsi pernikahan Anisa-Rino Febrian di Jogja Expo Center (JEC), Banguntapan, Bantul. Pada Jumat (29/12/2017) kemarin, akad nikah sudah dilakukan di lokasi yang sama.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui, akan kepastian, apakah Jokowi akan melalui pergantian tahun di Yogyakarta atau tidak. (Yan)

Komentar

News Feed