oleh

PTPN IV Berangkatkan 140 Calon Jamaah Haji

-Berita-286 views

Medan. Publikasinews.com – ​PTPN IV memberangkatkan 140 jemaah calon haji (calhaj), yang berasal dari karyawan, pensiunan dan keluarga, bertempat di Taman Kamboja Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan, kemarin.

​Direktur SDM dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ibadah haji dalam Islam memiliki nilai plus, yaitu dengan terbitnya kepuasan jiwa dan perasaan semakin dekat dengan sang Pencipta. Perasaan dekat ini melebihi cintanya kepada harta, tahta, keluarga dan saudara.

​Alhamdulillah sampai saat ini dari keluarga besar PTPN IV masih ada yang menunaikan ibadah haji dan manajemen PTPN IV merasa bahagia kepada calon Dhuyufurrahman karena dipilih Allah SWT untuk menjadi tamuNya di Baitullah, kata Rizal H. Damanik.

​Disebutkan Rizal H. Damanik, ini menunjukkan bahwa di dalam keluarga besar PTPN IV senantiasa selalu mewujudkan sumber daya insani yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Dalam perkembangan jemaah calhaj dari keluarga besar PTPN IV pada tahun 2018 ini tercatat 140 jemaah. Sedangkan tahun sebelumnya tercatat 100 jemaah atau meningkat 40%.

​”Saya berdoa kepada Allah SWT, semoga jemaah calhaj diberikan keselamatan, kemudahan dalam melaksanakan rukun dan wajib haji dengan baik, sehingga dapat meraih haji mabrur, haji yang diterima di sisi Allah SWT dengan imbalan surga dan berharap kepada jemaah calhaj untuk mendoakan pula ditempat-tempat mustajab, agar PTPN IV menjadi perusahaan yang kuat dan solid serta maju dan berkembang” sebut Rizal H. Damanik.

​Hadir dalam acara Direktur Utama Siwi Peni, Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H. Damanik, Kepala Bagian, Project Manajer, Kepala Sub Bagian, Pengurus dan Anggota MTSI Komisariat serta undangan lainnya.

​Pandangan umum disampaikan oleh Ustadz H. Abdul Latif Khan, S.Ag . ​Turut memberi sambutan, mewakili jemaah calhaj Zulfikar Hasibuan (Mantan Kabid SDM, Umum dan Keamanan Distrik II) dan Ketua panitia Ali Musri (Kabag Umum).

​Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Syahrul Amani Saragih (Staf Subag Tanaman) dan diakhiri dengan doa dan bersalaman untuk saling memaafkan. (HSP)

Komentar

News Feed