oleh

RAKERNAS & Deklarasi Nasional N4J, Siap Memenangkan JOKOWI- MA’RUF Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI mendatang

-Politik-2.247 views

Jakarta, Publikasinews.com – Relawan Nasional Nusantara Untuk Jokowi (N4J) mengelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama yang diselenggarakan di The Hotel Sultan & Residence Jakarta Selatan pada, Kamis (20/9/2018).

Relawan N4J ini dibentuk dalam rangka mendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode 2019-2024.

Relawan ini lahir spontanitas orang-orang yang bersimpati dan menginginkan presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memimpin bangsa untuk periode kedua. Dikarenakan Jokowi telah mengabdikan jiwa dan raganya untuk Indonesia.
Dia memberi bukti yang konkret melalui kerja nyata bukan hanya kata-kata.
Jokowi sungguh-sungguh membangun negeri ini.
Relawan N4J harus berkerja dengan tulus iklas untuk masa depan bangsa Indonesia.
Bukan berdasarkan kepentingan pribadi dan organisasi.

Hadir dalam acara deklarasi ini Anton Sihombing (Anggota DPRI Golkar), Pantas Nainggolan ( Anggota DPRD PDIP DKI Jakarta), KH Maman Immanul Haq (Anggota Team Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma’ruf), Gus Sholah , beberapa petinggi partai dan sayap ormas PDIP, Pengurus DPP/ DPD/DPC Relawan N4J, serta Kordinator Relawan Jokowi-Ma’ruf Partai Lainnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Dr. (H.C) Ir. KH. Salahuddin Wahid atau biasa dipanggil Gus Sholah.

Dirangkai sekapur sirih oleh Ketua Umum, Dr.RE Nainggolan, MM Dan seluruh relawan diajak untuk meneriakkan Yel-yel
Nusantara Untuk Jokowi, Kerja-kerja-kerja. Lanjutkan, Jokowi dua periode.

JS Simatupang selaku ketua panitia dalam Sambutannya mengatakan bahwa relawan N4J ini dibentuk atau dideklarasikan hari ini sebagai awal kita kerja untuk berkomitmen menjadikan Jokowi – Mar’uf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

“Relawan bekerja bukan hanya di medsos namun mampu pula turun langsung ke masyarakat. Dan sampai bulan April tahun 2019 saatnya kita kerja keras dan militan,” tuturnya.

“Selain itu, jumlah anggota relawan N4J ini rata-rata didominasi oleh ibu-ibu yaitu 85 persen, yang akan fokus bekerja dan pada hari ini akan langsung mengadakan Rapat Kerja Nasional pertama,” ungkapnya.

Sementara rapat pengurus DPP/DPD/DPC 23 provinsi melakukan Rapat Kerja Nasional, para relawan dihibur dengan artis-artis ibukota dan mendapatkan pencerahan siraman rohani dari Gus Sholah.

Ketua Umum Relawan N4J adalah Dr.RE.Nainggolan, MM dengan Sekjennya H.Agung Batahan, SE. Dan rencana rapat kerja Nasional diagendakan akan dihadiri oleh Menteri Kordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan.

Sementara itu, Gus Sholah dalam pencerahan imannya mengimbau saat kampanye jangan menjelek-jelekan tetap fokus. “Hati kita harus bekerja keras untuk memenangkan Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin demi terciptanya Negara yang adil, makmur dan sejahtera.
Karena kepemimpinan presiden Jokowi sudah terbukti dan teruji baik didalam negeri maupun luar negeri.(Jar)

Komentar

News Feed