oleh

Rapat Anggota Tahunan KOPTANAS Diadakan Di Aula Kantor Dinas PPKUKM, Palid Terpilih Menjadi Ketua Priode 2020-2024

Jakarta,publikasinews.com -Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pedagang Wisata Monas (KOPTANAS) dihadiri lebih dari 85% anggota, Rapat Anggota Tahunan KOPTANAS tersebut turut dihadiri Kabid Koperasi DKI Jakarta Nur Hidayat, Kasie Kelambagaan Koperasi Bambang Eko, Kasudin (PPKUKM) Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Jakarta Pusat yang wakili oleh Kasatpel kecamatan Gambir, Pak Win.

Dalam kata sambutannya Kabid Koperasi DKI Jakarta Nur Hidayat mengatakan, “Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pedagang Wisata Monas ini sudah sah atau sudah korum karna yang hadir sudah mencapai 85% lebih dari jumlah anggota yang terdaftar, ini berarti sudah sah dan sudah dinyatakan layak untuk di lanjutkan. “ujar Kabid Koperasi Pemprov DKI Jakarta tersebut.

Diadakanya Rapat Anggota Tahunan KOPTANAS yang digelar di aula gedung serbaguna kantor Dinas PPKUKM jalan perintis kemerdekaan No.3 Jakarta Utara, bertujuan untuk diadakannya pemilihan Ketua Koperasi Pedagang Wisata Monas yang baru. Melalui pemilihan yang dilakukan secara aklamasi, Palid terpilih menjadi ketua KOPTANAS priode 2020-2024.

Dalam kata sambutannya, Ketua Koperasi Pedagang Wisata Monas Periode 2017-2019 H.Sudiyanto HS mengatakan. “Koperasi Pedagang Wisata Monas periode 2017-2019 mengalami peningkatan yang signifikan. Sebagai pengurus kami sudah berusaha maksimal, untuk meningkatkan pelayanan para anggota, Baik peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun penataan tempat usaha.

“Dalam situasi pandemi covid-19 saat ini para Pedagang Wisata Monas tidak ada penghasilan.saya berharap kepada Dinas PPKUKM agar dapat membantu mempercepat proses bantuan presiden (banpres) yang sangat diharapkan oleh semua anggota koprasi. “ujar H.Sudiyanto HS.

Dalam Rapat Anggota Tahunan KOPTANAS, Usman selaku Konseptor juga memaparkan terkait konsep KOPTANAS kedepannya.Sistem aplikasi Online KOPTANAS yang di konsep oleh Usman, selain transparan dalam hal pengelolaan Keuangan anggota, aplikasi online koptanas.com juga mudah diakses melalui Gadget para anggota dan masyarakat umum.

(Nhd)

Komentar

News Feed