oleh

RSPAD Gatot Soebroto Prabowo Subianto – Sandiago Uno Siap Menjalani Tes Kesehatan

-Politik-312 views

Jakarta, Publikasinews.com – Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto –  Sandiago  Uno siap menjalani tes kesehatan pilpres 2019 Keduanya keluar rumah sakit dan menunjukkan bekas proses pengambilan sampel darah. 

Dari hasil pantau Awak media publikasi news.com di RSPAD Gatot Soebroto, Senin Jakarta pusat (13/8/2018), Prabowo-Sandi keluar RSPAD sekitar pukul 08.30 WIB. Keduanya mengunakan pakaian dengan baju pasien.

Kedua Calon menyapa beberapa media yang menunggu kehadiran mereka. Keduanya melambaikan tangan. Sandi mengacung-acungkan jempolnya. Ke Wartwan yang meliput. 

Lebih dauluh Prabowo ketimbang Sandi. Sekitar pukul 06.40 WIB, sedangkan Sandi pukul 07.06 WIB.

Kata Prabowo saat ditanyai awak media tentang kesiapannya mengikuti tes kesehatan saya Nonton TV aja. 

Gaya Prabowo dan Sandi pun berbeda saat tiba di RS. Prabowo tampil formal mengenakan kemeja putih. Sandiaga bergaya santai dengan memakai kaus biru kerah.

Pasangan Prabowo-Sandi diusung Gerindra, Partai Demokrat (PD), PAN, dan PKS. Di tes kesehatan hari ini, baru tampak elite dari Gerindra, yaitu Waketum Sugiono dan Sekjen Ahmad Muzani dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Dari PD hadir Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Ferdinand Hutahaean.  (Red)

Komentar

News Feed