oleh

Sandiaga Uno Kunjungi DPP Syarikat Islam

-Megapolitan-2.372 views

Jakarta, Publikasinews.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno berkunjung kekantor DPP Syarikat Islam (SI) jl. taman amir hamzah no 2, menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (10/05/18).

Dalam kunjungan kekantor Syarikat Islam (SI), Sandiaga Uno diterima oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (PP PERISAI) dan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), beserta seluruh fungsionaris Syarikat Islam yang hadir dalam acara kunjungan silaturahmi tersebut.

Chandra Halim selaku ketua umum PP PERISAI menerangkan silaturahmi Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bukan baru kali ini saja, terlebih bang Sandi sapaan Sandiaga Uno merupakan kader dan bagian keluarga besar Syarikat Islam, Bang Sandi juga menjabat sebagai wakil ketua bidang ekonomi DPP SI.

Selanjutnya Chandra mengatakan kunjungan bang Sandi kali ini bukan hanya silaturahmi seperti biasa namun bang sandi mengecek Usaha Kecil Menengah binaan dari PERISAI dikantor DPP SI.

Sebelum masuk kedalam mobil sandi dan para fungsionaris Syarikat Islam menyebutkan “alhamdulillah ukm binaan PERISAI sangat bagus dan rapi semoga bisa semakin maju dan meluas keseluruh penjuru Jakarta” diakhiri dengan candaan bang Sandi dengan mengatakan Billahifii sabilil haq dan disambut dengan canda tawa keluarga besar SI. (Ek)

Komentar

News Feed