oleh

Sandiaga Uno  Tiba Tiba Muncul Jadi Kandidat Cawapres Prabowo

Jakarta, Publikasinews.com – Sandiaga Uno wakil gebernur telah mengajukan surat keterangan ketidakpailitan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. sebagai salah satu syarat mencalonkan diri sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden. Bahkan Sandiaga Uno sudah mengajukan surat keterangan ketidakpailitan,” yang sapaikan di rungan  Humas PN Jakarta Pusat, Jamaludin Samosir kepada awak media publikasines.com kamis 8/9/2018.

Jamaludin menyampaikan juga bahwa Prisiden Jokowi  dan Prabowo telah mengajukan surat  kepada Pengadilan Negeri dan samapai saat ini baru tiga nama yang kami terimah. yang lain belum ada  sejauh ini, terangya.

Nama Sandiaga Uno  Tiba-tiba Muncul Jadi Kandidat Cawapres Prabowo , bahwa sebelunya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan untuk mengusung nama menjadi  menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2019.

bahwa Sandiaga otomatis bersanding dengan sejumlah nama yang sebelumnya sudah digadang-gadang menjadi Cawapres Prabowo, mulai dari Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Ustaz Abdul Somad dan Partai Gerindra Fadli Zon. “Ya masih wacana ya. Ada yang usul,” . Namun, Fadli enggan menyebutkan siapa yang mengusulkan nama Sandi. Haya bahwa pengusul bukanlah berasal dari internal Gerindra, melainkan dari eksternal. teganya (Red)

Komentar

News Feed