oleh

Seekor Buaya Serang Warga Kampung Mamolo, Kalimantan Utara

-Daerah-289 views

Nunukan, Publikasinews.com – Seorang warga Kampung Mamolo, Kelurahan Tanjung Harapan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara mengalami luka-luka akibat digigit buaya pada Minggu (17/6), sekitar pukul 10.30 WITA.

Kamaruddin, warga Kampung Mamolo, membenarkan adanya warga setempat yang digigit buaya yang tiba-tiba muncul di permukiman penduduk.

Saat buaya tersebut muncul sempat menggigit warga bernama Sudding sehingga mengalami luka pada tubuhnya bagian bahu kiri dan rusuk kiri serta dagunya.

Setelah menggigit, warga setempat beramai-ramai menangkap binatang itu agar tidak menelan korban lebih banyak dengan mengikatnya dengan tali nilon.

Kepala Seksi Operasi Basarnas Kaltim-Kaltara, Octavianto mengutarakan, baru mendapatkan informasi kejadian pada Senin, sekitar pukul 06.45 WITA.

Laporan tersebut disebutkan korban Sudding yang saat itu sedang melakukan aktivitas di sekitar rumahnya. Tiba-tiba diserang seekor buaya dan langsung menggigit badannya.

Akibat gigitan binatang reptil itu, kata Octavianto, luka robek pada bagian bahu kirinya cukup parah. Berkat kemampuannya melepaskan diri dari gigitan buaya itu korban dilarikan ke puskesmas terdekat mendapatkan penanganan medis.

Informasi dari warga setempat, buaya yang berhasil diikat bagian lehernya telah dilepaskan.

Komentar

News Feed