oleh

Sekertaris DPC Gerindra Kota Bekasi, Boy David Taga : Perbedaan Merupakan Dinamika Dalam Dunia Polotik

Kota Bekasi, PublikasiNews.Com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bekasi mengelar rapat sosialisasi dan konsolidasi relawan bersama calon legislatif (Caleg) bertempat di Taman Resto Dapur Nusantara, Jalan Pramuka Nomor 7, Sepanjang Jaya Rawa Lumbu, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Rabu (09/1/2018) malam.

Terpantau publikasinews.com, tampak hadir, Sekertaris Dpc Gerindra Kota Bekasi, Boy David Taga, Caleg DPR RI dapil Kota Bekasi-Depok, nomor urut 6, Dr. H. Marhaban Sigalinging, dan Ir. Nuroji Nomor 1, Caleg DPR RI dapil Depok Bekasi namun berhalangan hadir. Rizki Apriwijaya, Nomor 11, Caleg DPRD Jabar dapil Depok Bekasi diwakilkan.

Selain Pengurus DPC, KSB PAC, Ketua Ranting, KSB Sayap Partai, Barel padi, Sahabat LHT, Laskar Gerindra Kota Bekasi serta jajaran tim pemenangan (timses). Acara diawali dengan kata sambutan yang disampaikan Ketua Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung.

Dr. H. Marhaban Sigalingging saat memberikan amanat sambutannya menyampaikan bahwa disaat situasi politik jelang pesta demokrasi, harus mampu memperpanjang silaturahmi, bisa dilanjutkan dengan melalui diskusi lebih lanjut. Marhaban dalam kesempatan ini juga menegaskan bahwa semua kader berkomitmen, loyalitas dan harus bersinergi, bahu-membahu dalam soliditas.

Sementara itu, Sekretaris Dpc Gerindra Kota Bekasi, Boy David Taga, dalam amanat sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini terus digalakkan. “Dominan untuk memperkenalkan dan sosialisasi para calon kepada masyarakat luas, bahwa Ibnu Hajar Tanjung selaku Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 1 dapil Rawalumbu, Bantar Gebang, Mustika Jaya, sedangkan Rizki Apriwijaya, S.Si Calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dapil Depok Bekasi serta Dr. H. Marhaban Sigalingging Caleg DPR RI dapil Jabar VI, Kota Bekasi dan Kota Depok,” tutur David.

“Dinamika perbedaan telah berakhir, sudah tidak ada karena perbedaan merupakan dinamika dalam dunia politik.
Ibnu Hajar Tanjung masih dipercaya untuk memimpin partai Gerindra Kota Bekasi tanpa adanya dualisme kepemimpinan. Selanjutnya fokus untuk memenangkan para caleg serta pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada pemilu serentak 17 April 2019,” pungkasnya.

Sementara itu, usai acara Ketua Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung ketika memberikan keterangan persnya saat ditanya wartawan mengatakan bahwa timnya akan memperkuat saksi yang berada di TPS melalui Bintek.

“Saat pencoblosan nanti para saksi akan diberikan bimbingan teknis (bimtek) demi memperkuat pengawasan di setiap TPS-TPS. Para saksi tersebut akan kita berikan pembekalan agar pemahaman tugas dan fungsi mereka sebagai saksi di TPS bisa lebih maksimal,” ungkap Tanjung.

“Dalam hal ini, karena akan memasuki waktu masa kampanye, kita harus terus-menerus mengingatkan semua kader dan para caleg untuk terus bergerak turun ke masyarakat dalam rangka pemenangan di Pileg dan Pilpres 2019, oleh sebab itu, maka Kegiatan sosialisasi dan konsolidasi ini sengaja saya selenggarakan dalam kapasitas sebagai ketua Gerindra Kota Bekasi dan kembali maju sebagai caleg DPRD Kota Bekasi,” ujarnya lagi.

Harapan Ketua Gerindra Kota Bekasi bahwa target partai nantinya bisa berhasil di Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019. “Target kami kan meraih minimal 12 kursi untuk DPRD Kota Bekasi. Terlebih memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden bisa terwujud,” tandasnya.

Acara yang semarak dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan pembacaan pantun jenaka serta do’a penutup yang dipimpin ustadz Khairil.(Jar/red)

Komentar

News Feed