oleh

SENTANI KOTA, POLRES JAYAPURA MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL BERSAMA ORMAS M1R SALAM SARANE BERSATU DPD PROVINSI PAPUA

SENTANI KOTA, POLRES JAYAPURA MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL  BERSAMA ORMAS M1R SALAM SARANE BERSATU DPD PROVINSI PAPUA.

Jayapura, Publikasinews.com – Dalam rangka menyambut HUT NKRI yang ke 75 tahun 2020, Polsek sentani kota Polres Jayapura  bersama ormas M1R SALAM SARANE BERSATU DPD provinsi Papua, melaksanakan kegiatan bhakti sosial membersihkan lingkungan sepanjang jalan pasar lama sentani, Sabtu ( 8/8/2020 ).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut di hadiri langsung oleh wakapolsek sentani kota Iptu Ambu, serta personil polsek sentani kota, anggota dan pengurus M1R salam sarane bersatu.

Wakapolsek sentani kota mewakili kapolsek Sentani kota, mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT NKRI yang ke 75, polsek sentani kota bersama ormas M1R salam sarane bersatu melakukan bakti sosial di pasar lama sentani  agar bisa menjadi contoh untuk warga sekitar untuk menjaga kebersihan di musim pandemi covid -19 ini dan menyambut HUT NKRI yang ke 75, biar terlihat bersih. Wakapolsek sentani kota juga mengucapkan terima kasih kepada ormas M1R salam sarane bersatu yg sudah bersama” melakukan kegiatan bakti sosial ini, semoga kerja Sama ini tidak sampe di sini Saja, Dan bisa menjadi contoh untuk ormas – ormas yg lain, Karena kalau kita bersatu Kita pasti kuat dan NKRI semakin jaya, kata Iptu Ambu.

Bakti sosial kali ini di lakukan di sepanjang jalan pasar lama sentani, selain membersihkan lingkungan juga membagi bendera merah putih kepada warga yg tidak mempunya bendera Merah Putih Dan menjelaskan protokuler kesehatan dalam menghadapi pandemi covid -19. Ujar baminkantibmas Bripka duwiri dan Bripka Alex hamadi. 

Bripka Duwiri Dan Bripka Alex hamadi nambahkan dalam kegiatan yg melibatkan ormas M1R salam sarane bersatu ini karena kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan Saja melainkan tanggung jawab kita bersama.

Ini merupakan Salah satu keperdulian POLRI terhadap lingkungan khususnya terkait masalah sampah, Polri sebagai pengerak revolusi mental di ruang publik,harus memberi contoh Dan motivasi warga agar peduli Dengan kebersihan lingkungan, Terima kasih ormas M1R salam sarane bersatu sudah terlibat di dalam kegiatan bakti sosial ini, kata Bripka duwiri dan bripka alex hamadi.

Sekretaris M1R salam sarane bersatu DPD provinsi papua Abd farid souisa,mengucapkan terima kasih kepada polsek sentani kota polres jayapura yang sudah melibatkan ormas M1R salam sarane bersatu di dalam kegiatan bakti sosial ini, kami ormas M1R salam sarane bersatu selalu siap membantu kegiatan – kegiatan yang di laksanakan oleh kepolisian,ucap Farid yang di iyakan oleh anggota Dan pengurus M1R Salam sarane bersatu.

Cris hukubun penasehat M1R salam sarane bersatu DPD provinsi papua mengatakan bahwa ini awal yang baik semoga kedepan semakin baik dalam kegiatan – kegiatan selanjutnya Dengan kepolisian, pesan Cris hukubun agar kita awali Dari hal kecil, yaitu peduli Dengan sampah yang Ada di wilayah masing – masing, salah satu caranya dengan buang sampah pada tempatnya. Pungkasnya. Red

Komentar

News Feed